jump to navigation

SMS Ucapan Lebaran Oktober 27, 2006

Posted by IrwanKarta in Family & Friends, Fun & Gadget.
trackback

Taruhan, hari-hari belakangan ini handphone kita dipenuhi sms ucapan hari raya. Terutama teman, relasi atau keluarga yang tidak bisa ketemu. Seseorang mungkin bisa menerima sampai puluhan sms dalam satu jamnya. Gimana balasnya tuh, mungkin perlu komputer dan software sms broadcast jika tak mau repot.

Cerita soal sms ucapan, saya jarang sekali membuat isi sms sendiri. Disamping gak kreatif, sms yang masuk banyak yang bagus-bagus sehingga tinggal edit sedikit nama pengirim, jadi deh.

Saking banyak yang gak kreatif tadi, saya banyak nerima isi sms yang sama hanya berubah tulisan pengirim saja. Bahkan ada yang lupa edit sehingga nama pengirim masih nama orang lain. Nilai ketulusannya berkurang gak ya? :)
Bahkan seorang teman yang buat sendiri kata-kata isi sms-nya, tidak sampai hitungan jam nerima sms kreasinya dengan nama orang lain.

Ada gak yah yang nyediain semacam template ucapan hari raya? Coba lihat deh disini.

Bagi Anda yang mengirimkan ucapan lebaran melalui e-mail, gambar berikut bisa dilampirkan sebagai attachment. Koleksi lainnya disini.


——–
Tulisan Terkait : SMS Ucapan Bulan Puasa dan Lebaran | Indosat GPRS | Mobile Internet | Gambar Attachment E-Mail Ucapan Lebaran | Ponsel Sekelas Laptop dengan Morange
| Income 1.179 Dolar Hanya dalam 6 Bulan

About these ads

Komentar»

1. Daddy - November 25, 2006

Harusnya kita kreatif, walau nyontek, tapi hrs tetep di benahin menjadi lebih baik, bukannya malahan salah belum edit nama pengirimnya, keterlaluan deh. Dan yang penting sebenernya, kita harus tau arti dari kata-kata yang kita tulis itu, bisa dengan baca2 literatur di internet.

davidrioo - September 9, 2010

btul btul btul btuuuuullllllllllllllll

S Fiyan Ti - Juli 31, 2011

bangat…bangat betulnya… tp klo lg ga mut pa blh baut copi dulu ya ja punya sobat..itulah gunanya sobat bs saling berbagi dlm hal2 yg positif…betullllllllllllllllllll…pa beeeeneeeerrrrrrrrrrrrr

2. Ardan - Desember 23, 2006

aku harap juga ada tempat yang nyediain template ucapan! tapi ucapannya jangan yang ngeres-ngeres aja.

3. SMS Ucapan Bulan Puasa dan Lebaran « [ teman pagi ] - Agustus 27, 2007

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

4. surya - September 11, 2007

Met M3nJ@LaNkaN Ib@Dah PuaSA

5. masmin - September 12, 2007

Yang penting niat, ucapin semua unek-unek lewat sms, kalo gak bisa langsung ngomong ama yang dituju. baca dulu kalo mo nyontek yang uad ada ini, jangan sampai salah kirim. Coba aja deh, buat yang baru…pasti gak sulit>>>>

6. fahroe - September 12, 2007

nyontek2,.. copy + paste = terimakasih yaaa…

7. welly - September 12, 2007

Selamat menjalankan ibada puasa

8. hanafi - September 14, 2007

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda, Irwan di Jogja.

Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda

Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.

Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Irwan & Keluarga

Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Irwan sekeluarga, Jogjakarta.

Untuk pacar

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Untuk istri
Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.

Update 9 September 2007. Ada kata-kata ucapan yang bagus dari blognya Trian, berikut beberapa kutipannya:

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

9. hanafi - September 14, 2007

ADAT JAUH BERKIRIM KATA, ADAT DEKAT PUJI MEMUJI, ANDAI TERSILAP KATA MAAF DI PINTA SEPULUH JARI ” SELAMAT MELAKSANAKAN IBADAH PUASA”

10. tawi - September 18, 2007

buwat sobatq,,,,met ngejalanin ibadah puasa yaaaa,,,,,moga amal ibadah kita za dapet limpahan karunia dari-NYA,,,,,,,,gue minta maaf lo slama nie sering bikin lo kesel…….met puasa

11. WIDIA - September 24, 2007

Thanks untuk smua pengertianMu
1.000.000 maaf terucap dalam hati
Kalau aku selama ini suka buat kamu kesel
Dan Jujur, aku juga ga gampang ngertiin kamu
Tapi aku 100% cinta kamu
Terima ya.. Maafku bersama 1.000 cintaku
Dan 1..000KM yang sudah kita jalani
Minal Aidin WalFaidzin Maafin aku Lahir batin
yang IHKLAS YA..

12. Anche' - September 27, 2007

ini baru hari ke-16 puasa………tapi gue sdh bingung, ntar lebaran gue mo’ nulis apa buat sms lebaran he…he…he… Tapi jujur, gue gak niat nyontek sms orang lainn. Biar gini2, gue agak kreatif dikit….
Trus, gue liat begitu lebaran, natal, orang2 koq tiba2 jadi sastrawan semua. Isi smsnya puitis semua! Tapi lucu juga koq.
Gue kemaren, sehari sebelum puasa, kirim sms ucapan slamat puasa ke Tantowi Yahya. Isi smsnya emang agak puitis. Trus, si Tanto jawab:”Biar saya dari suku Melayu, tapi saya tidak bisa berpantun, namun demikian saya ucapkan selamat berpuasa….”
Ha…ha…ha…gue jadi tengsin, gayanya mau sok puitis, malah dibales kayak gitu.

13. fathur - September 27, 2007

tiada hari yang paling indah selain hari ramadhan jadikanlah diri kita pemenang hingga gema takbir berkumandang sambut kemenagan dengan hati yang bersih mnal aidin walfaidzin

14. ENDANG - September 28, 2007

ASS. BULAN PENUH BERKAH ( RAMDHAN) UDAH KI JALANI APA SANGGUP KITA HADAPI SAMPAI HABIS …… YA HARUS SANGGUP DONG , MAT PUASA YA SEMUANYA MOGA KITA DAPA BERKAH YANG BERLIPAT DARI SANG KHALIK. OK. WASS

15. a9HiL - September 29, 2007

Met n9jlaNiN IbaDah PuaSa Bwt yaN9 bErA9amA MuSLiM DaRi SaBang SamPAi MEraUkE………………
TerutaMa BwT KeLuar9aQ Di PaRay(KaL-TEn9),
TeMan2Q teRuTama aCai,AvRy, n Ti2n (maAfin DiRiQ Jika sLama iNi PUnya SaLaH BanYak Ma KaLian,HixHixHIxHIx………………….

16. por - Oktober 1, 2007

met puasa ya.aku jarang buka email ku,jd gak tau ukirim email atu gak.u kirim email ke aku gak

17. hAsYiM - Oktober 1, 2007

satu senyum sanggup sejukkan jiwa..
satu kata sanggup ubahkan hati..
dan sribu maaf kupinta tuk tiap satu khilaf yang kubuat..
Selaksa kata tulus terucap..
Taqabalallohu Minna Waminkum…

18. lopy - Oktober 1, 2007

MaMat jalAn beli Pulsa,met jalanin puaSA ya…!?!

19. Eva - Oktober 2, 2007

met menj4l4nk4n pu4s4 y4….!!!!!
sekian……….

20. Eva - Oktober 2, 2007

salam knl am semua yg uda krmin pesan….gue iktan……
met menj4l4nk4n pu4s4 y4….!!!!!
sekian……….

21. oe34ks - Oktober 3, 2007

Untuk istri
Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.

22. mulia - Oktober 4, 2007

haallo…………….
buat kit smua……..
buln rmdhan kit mndapt barokh…
krn ad…
obral phla sekitr skian %
buruan beraml & beribdh

23. candra - Oktober 5, 2007

brdayung sampan sambil berdiri hendak memancing si ikan paten dalam kesucian idul fitri ku mohon maaf zahir dan batin….. selamat menyambut hari raya idul fitri 1428 H mohon maaf zahir dfan batin.

24. ira - Oktober 5, 2007

met puasa semua………..

25. rafina_cim - Oktober 6, 2007

seminggu menjelang hari nan fitri…
izinkan saya bersilaturrahmi…
untuk kembali ke hati yang suci…
agar kembali ke fitrah illahi

26. irwan - Oktober 8, 2007

Aura lebaran sudah terasa…mari intropeksi diri, sdhkh kita melakukan smua yg diperintahkan-Nya dan meninggalkan larangan-Nya.selamat menyambut hari raya idul fitri 1428 H.
semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita yang lalu dan yang akan datang, Amiiin Ya Rabbal A’lamin.

27. AgusME - Oktober 8, 2007

Alhamdulillah Puasa akan berakhir….Bisa makan dan minum siang-siang deh. Asyiiik….
Hari Lebaran Hari yang Sangat Bahagia
Karena….Banyak Diskon Harga di Mana-mana, mulai Baju Lebaran sampai Celana Dalemnya sekalian.
Maka wahai kaum muslimin…Cepetan belanja mumpung Banyak Diskon. Entar kehabisan lho.
Hee..he….

harisakti - September 18, 2009

diskon sih boongan lha hatganya dinaiikan 50% kemudian di Diskon 50% ama aja boong tuuh di Mall Indonesia
ini khan puasa kok gede boongnya
kalau kagak percaya coba deeh cek in harga …
bagi yang sibuk pasti kagak tau….

28. AgusME - Oktober 8, 2007

Berbahagialah Wahai Kaum Pendosa….
Karena Puasa akan segera berakhir…
Loe-loe pade bisa ngelakuin dosa lagi…
Tapi inget mati kapan saja bisa terjadi so…Loe semua musti pada tobat…Siapa tau besok kalian mati?..
Mampus loe….!

Mahdi - September 14, 2009

Sama2

nica - September 16, 2009

kejam banget

29. Ardinsyah - Oktober 9, 2007

selamat hari lebaran buat teman-teman ku

Restu Hakim - Agustus 23, 2011

ea,,,sama2

30. dei - Oktober 9, 2007

selamat hari raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin semoga amal ibadah diterima di sisiNya

31. Andi - Oktober 9, 2007

meT leBaRan buAt teMen2 gue Ex Gemapro, Ex Atem, smoga semua amal ibadah kita diterima Allah SWT

32. agustam - Oktober 9, 2007

mohon kreatif lo gitu tapi yah gak papa asal ucapan itu didasari pada mohon maaf gak masalah

33. agustam - Oktober 9, 2007

selamet lebaran buat yati yg maniz abizzz moga kamu sehat slalu dan sukses yaaaa

34. banu - Oktober 9, 2007

all . med lebaraan yaa . mav’n qlo gu pnya slaah .
wlwpuun qtaa gga slg knall .

35. Riema Boeny Harapan Bangsa - Oktober 9, 2007

friend2 kabeh…. sorry bget, semwa kslhanq yg kmren2 baek dsngaja maopun nggak gue sengaja kalian mafin Q y… bgtu jg kslahan2 kalian udah Q lupain tuch…jdi bara api… ehm…Frend gmn klo kita Cubit2an peluk2an tnjok2kan abiz tuch… baru kita sling maaf maaf2an….,sjak terdengarnya swara beduk sbuh dilbaran nich… smewa kslahan n dosa2 elu, gue udah Q maafin… mari kita sling memafkn… jgn selalu adu jtos y… MINAL AIDIN WAL FAIdziinnn…. Mohon mAaf Lahir DAn Batin……

36. indra - Oktober 10, 2007

test now

37. Basuki - Oktober 10, 2007

Berbahagialah Wahai Kaum Pendosa….
Karena Puasa akan segera berakhir…
Loe-loe pade bisa ngelakuin dosa lagi…
Tapi inget mati kapan saja bisa terjadi so…Loe semua musti pada tobat…Siapa tau besok kalian mati?..
Mampus loe….!

38. arda - Oktober 10, 2007

lebaran yg dinanti2 akhirnya datang juga
berjabat tangan sesama sanak keluarga,teman n pacar
klo ada salah2 kata2 q,
mohon di maapinn ya…..

39. soleh - Oktober 10, 2007

Juminten ngelar kloso,dodol kupat ngarep gapuro,ing wulan riyadhin 1428H puniko,sdaya lepat kulo nyuwun pangapura,minal aidzin wal faidhin

40. gadis - Oktober 10, 2007

walau hati gak sebening XL dan secerah MENTARI, banyak khilaf yang membuat FREN kecewa, kuminta SIMPATI mu untuk BEBAS kan dari roaming dosa dan kita angkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEKSIbel untuk terima semua pemberianNya dan menjalani MATRIX kehidupan ini dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA2, mohon maaf lahir dan batin.

41. shinta - Oktober 10, 2007

Takbir, tahmid & tahlil berkumandang…
Menghantarkan gema hati tuk memohon ampunan…
Kepada-Nya…
Kepada sesama umat-Nya…
Tulus ikhlas dari lubuk sanubari yang terdalam…

❦SELAMAT IDUL FITRI 1428 H❦
❧MINAL ‘AIDIN WAL FAIDZIN❧

Mohon maaf atas segala kesalahan & kekhilafan…
❤Shinta❤Faizal❤Thia❤Ariq❤Arza❤

42. donna Novianti - Oktober 10, 2007

Takbir, tahmid & tahlil berkumandang…
Menghantarkan gema hati tuk memohon ampunan…
Kepada-Nya…
Kepada sesama umat-Nya…
Tulus ikhlas dari lubuk sanubari yang terdalam…

**SELAMAT IDUL FITRI 1428 H**
**MINAL ‘AIDIN WAL FAIDZIN**

Mohon maaf atas segala kesalahan & kekhilafan…

43. wulan - Oktober 10, 2007

melati semerbak harum mewangi.
sebagai penghias di hari fitri.
sms hadir sebagai pengganti diri.
ulurkan tangan silaturahmi.

**selamat IDUL fitri**

“mohon MAAF lahir DAN batin”

==>met lebaran buat manusia-manusia dunia,,,,

==>khusus nya orang-orang indonesia,,,,

==>khusus nya lagi warga yogyakarta kita tercinta ini,,,

==>semoga yogyakarta tetap berhati nyaman,,,,

==>,,,,,para bpk serta ibu guru serta kariyawan SMA 5 yogyakarta,,,,

,,,,pokok nya penghuni PUSPANEGARA ,,,,

,,,,temen-temen kelas XA-XG,,,kakak kelas Xl dan Xll

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,met lebaran,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

……….mohon maaf lahir dan batin……….

T_T

44. ibhenk - Oktober 10, 2007

met puasa n lebaran

45. aditzco - Oktober 11, 2007

saat mata ini terpejam
teLinga tak lg mendengar

tangan ini tak lg bs menggapai tanganmu,
sbLum itu,ku harap maaf darimu…..

untukku

46. s03 - Oktober 11, 2007

Cegitu cegini awak suke
Awak suke kite tak suke
Esok luse hari raye
Sama-sama bersuke rie,Mohon ma’af lahir bathin ye,,,,,

47. pramana - Oktober 11, 2007

manusia banyak waktu lain yang kita butuhkan tapi kenapa waktu di hari yang di murah kan ini cepat sekali berlalu. bulan yang penuh dengan nikmat dari 4WI.
bulan yang indah bila kita mengetahuinya.
selamat datang bulan yang suci bulan yang fitri
BULAN SYAWAL.
minal aidzin walfa idxin mohon maaf lahir batin

48. Are lee - Oktober 11, 2007

ketupat jejelke cangkem
menawi lepat kulo nyuwun ngapunten

sugeng riyadi minal aidzin walfaidzin..

49. me2y - Oktober 11, 2007

met hari raya idul fitri yah,…..
buat temen2 gw dari SD, SMP, SMA, KULIAH mpe t4 kerja gw sekarang…..
pokoke maafin deh smua salah2 gw pa da loe smua….
loe smua juga dah gw maafin kok…(baik kan gw, hehehe….)

50. gie - Oktober 11, 2007

pakabar mey????
loe sehat2 aja kan??????
maafin gw juga yah……

51. Leesha - Oktober 11, 2007

Selamat meraih kemenangan di hari yang fitri
mari kita awali dengan saling memaafkan
bicara dengan hati dan maafkan dari dalam hati
mohon maaf lahir batiiiiin

52. Mochammad Sulkhin - Oktober 11, 2007

sebelum daratan menjadi lautan,sebelum gunung berterbangan,dan sebelum adzan tidak berkumandang…
izinkanlah saya memohon maaf kepada seluruh kaum muslimin di indonesia.
Minal aidzin Wal faidin……
Mohon maaf lahir bathin.

Salam sejahtera untuk kaum muslimin semua….
amien…..

53. rachmat - Oktober 11, 2007

Tanpa maafmu fitriku tak akan idul So,maafin gw ya..met idul fitri minal aidin walfaidzin

54. Lady Punker - Oktober 11, 2007

met Lebaran . ,
moga dapEt thR yg banYak . ,
shopinG . , shopinG . ,

55. Joanne - Oktober 11, 2007

Minal aidzin walfaidzin…semuanya….semoga berkah ramadhan beserta semuanya…amieeennnn….

56. idha - Oktober 11, 2007

mafiiiiiin quw ya sobat.mau ya mau dunkzz…mhon maaf lahir batin deh pokoknya……..

57. aska - Oktober 11, 2007

berhati suci adalah harapan semua insani…
sebelum menghadap sang ILAHI, di bulan yang suci ini ku minta maafmu tuk obati dosa ini…
MINAL AIDZIN WAL FAIDHIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
untukmu seorang yang sangat kusayangi…

58. AfdEE - Oktober 11, 2007

Demi matahari dan sinarnya di pagi hari….
Demi buan apabila ia mengiringi…….
Demi siang apabiala ia menampakkan diri………
Demi malam apabila ia menutupi………
Demi langit dan seluruh binaannya….
Demi bumi serta yang ada di hamparannya…..
Demi jiwa dan seluruh penyempurnaannya……
Sesungguhnya Allah mencintai orang yang selalu mensucikan hatinya dan merugilah orang yang selalu mengotori hatinya….
“Mohon Maaf Lahir Bathin, Selamat Berhari Raya Idul Fitri”

59. abai - Oktober 11, 2007

selamat lebaran semoga puasa lo…..muah diterima disisi allah,

60. sarifudin alamati_spb - Oktober 11, 2007

salam lebaran………..buat umat islam sedunia, yang telah melaksanakan ibadah puasa dengan sempurna. semoga ibadah puasa kalian diterima disisi allah swt.amin !!!!!!!!

61. sarifudin_spb - Oktober 11, 2007

satu senyum sanggup sejukkan jiwa..
satu kata sanggup ubahkan hati..
dan sribu maaf kupinta tuk tiap satu khilaf yang kubuat..
Selaksa kata tulus terucap..dari hatiq yang paling dalam
Mat lebaran mohon maaf lahir dan batin…

62. jimmy novianto - Oktober 11, 2007

Berbahagialah Wahai Kaum Pendosa….
Karena Puasa akan segera berakhir…
Loe-loe pade bisa ngelakuin dosa lagi…
Tapi inget mati kapan saja bisa terjadi so…Loe semua musti pada tobat…Siapa tau besok kalian mati?..
Mampus loe….!mat lebaran mohon maaf lahir dan batin

63. 1chy - Oktober 11, 2007

Ramadhan berakhir bukan dengan sebuah kemenangan,,,
tetapi ikhlas untuk kita saling memaafkan,,,
-met iedul fitri-
mohon maaf jiwa dan hati..

muneh.. - September 17, 2009

eth dah,,,

sloww..
xale..

64. Almuntarizi - Oktober 11, 2007

Met Aidil Adha yach cmua

65. Almuntarizi Aceh - Oktober 11, 2007

Sa’at Fajar Syawwal Tiba

Para Malaikat Turun Ke Dunia Untuk Membawa Do’a Para Hamba

Mereka Bertanya:
Apa Pintamu Pada Yang Esa

Aqu Bilang:
Cintai Dan Sayangi Orang Yang Membaca Tulisan Ini Selama_a

Met Aidil Adha Mohon Ma’af Lahir N Batin

66. Tanty - Oktober 11, 2007

Tiada hari Tanpa Kesalahan
Tiada hati yang tidak memaafkan
Dosa adalah manusiawi
Ikhlas adalah Iman
Selamat Idul Fitri 1428 H.
Mohon Maaf Lahir dan Batin

67. Djadul_denny - Oktober 11, 2007

setelah 1 bulan berpuasa,akhirnya tibalah pula hari yang Qta tunggu,hari dimana semua umat muslimkembali menjadi suci,karena itu marilah Qta saling memaafkan………..mohon maf lahir dan bathin.

68. NoFear - Oktober 11, 2007

No body body perfect WitHout S!n
Nothink Day w!Thout night
Mr. mAmat Selling News peaper
MEt lebaran aja yeee
mohon maaf lahir batin.

69. Rhakadewa - Oktober 11, 2007

T@kB!r mEngg3MA Meng@GuNgK@n S@Ng KhAL!k. R@MhADan Berkilau berkah berganti Syawal bertabur kemenangan. Taqaballahu minna waminkum, taqaballahu ya karim. Met Idul Fitri Yee

70. pelix - Oktober 11, 2007

Perkataan yg indah adlh ZIKRULLAH, lagu yg merdu adlh AZAN,media yg terbaik adlh ALQUR’AN,senam yg sehat adlh SHALAT,diet yg smpurna adlh PUASA,kbersihan yg menyegarkn adlh WUDHUK, prjalanan yg indah adlh ZIARAH,hayalan yg baik adlh ingat dosa & taubat. Taqobalallahu minna waminkum,taqobal yakarim Ya ikhwani isfakhuli waasfakhulakum. SELAMAT IDUL FITRI 1428 H Semoga ALLH,SWT mengampuni dosa kita. Amin
Deny Rizaldy

71. Subhan Noor - Oktober 11, 2007

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…
Buat Keluarga, orang2 yg merasa sebagai sahabatku
bahkan mungkin merasa sebagai musuhku
Kuharap maafmu atas segala khilafku.
Selamat Idul Fitri 1428 H
Salam untuk Keluarga Besar Linda Hotel Buntok dan KPDSI Kabupaten Barito Selatan.

72. Diyah - Oktober 12, 2007

walau mata tak bertatapan
walau bibir tak berkata
tapi salah dan khilaf tak pernah luput dari hati dan persaan
ijinkan kami untuk mensucikan diri di hari yang fitri
maafkan segala kesalahan kami
taqobalallahu minna waminkum,
taqobal yakarim ya ikhwani isfakhuli waasfakhulakum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H
Mohon maaf lahir dan batin

73. Ovike Mega Wijaya - Oktober 12, 2007

Perkataan yg indah adlh ZIKRULLAH, lagu yg merdu adlh AZAN,media yg terbaik adlh ALQUR’AN,senam yg sehat adlh SHALAT,diet yg smpurna adlh PUASA,kbersihan yg menyegarkn adlh WUDHUK, prjalanan yg indah adlh ZIARAH,hayalan yg baik adlh ingat dosa & taubat. Taqobalallahu minna waminkum,taqobal yakarim Ya ikhwani isfakhuli waasfakhulakum. SELAMAT IDUL FITRI 1428 H Semoga ALLH,SWT mengampuni dosa kita. Amin

74. M'boent - Oktober 12, 2007

Too Many Faults 2 b 4given,,
Too many mistakes 2 b 4gotten,,
Would U 4give me in Every single mistake of mine..

Happy Ied 1428 H

75. Iank - Oktober 12, 2007

Untuku Lisan yang tidak terjaga, Janji yang Terabaikan, Hati yang Berprasangka, Hak Ukhuwah yang Tetunaikan dan semua Sikap yang Tak Berkenan, marilah kita sucikan hati dengan cahaya fitrah…Dengan Hati yang Tulus dan Ikhlas, Aku Ucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1428 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin atas segala Salah, Khilaf dan Dosa….

76. Tiko - Oktober 12, 2007

Cis Kacang Buncis Cempret, Ncroooottt… Selamat Idul Fitri 1428H…
Mohon maaf lahir dan batin ya :)

77. cOl4 - Oktober 12, 2007

RoNaLdO cIdEra MaDrId MeNaNg…
mEt LeBaRaN iDuL fItRi mOhOn MaAp LaHiR bAtHiN
OkE…oKe….
^^”

78. latifah - Oktober 12, 2007

Lentera hatiku kan jadi putih en suci, ketika maafku menjadi kado dihari Ramadhan kelak. mohon maaf ya semua

79. Endk - Oktober 12, 2007

Ngaturaken sedoyo kelepatan kulo,doso kulo sak lebetipun setaon mugi leburo ing wonten dinten riyoyo idul fitri niki….kagem mamak n bapak….

80. HERY IRAWAN - Oktober 12, 2007

Assalamualaikum, Wr.Wb
Minal Aidin wal Fa idzin, mohon maaf lahir & bathin
buat keluarga besar ghanesa group, samarinda, tenggarong, bontang, sangatta, tarakan, balikpapan dan tasikmalaya, moga aja kita diberikan keberkahan dalam hidup kita, Amin.your friend “Heryahya”

81. cHe-ChE"BOGOR - Oktober 12, 2007

DENGAR SUARA TAKBIR BERKUMANDANG…TANDA DATANGNYA KEMENANGAN..IRINGI DENGAN HATI YANG RIANG..DAN PENUH KEIKHLASAN..SAMBUT KEDAMAIAN DIBULAN SUCI RAMADAHAN..TAQABALLAHUMINNAWAMINGKUM..MET IDULFITRI 1428H
WAT SEMUA TEMANKU DISELURUH PENJURU NUSANTARA..By:cHE2@LOemniBoeDoet-iVORY’07

82. Nurul Respati Vols - Oktober 12, 2007

Di hari lebaran makan ketupat, jgn lupa bermaaf-maafan. Sdh lama kita bersahabat Insya Allah samapi akhir hayat…

Met’ lebaran 1 syawal, 1428 H. Minal Iadzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin yeee…

83. zulfikar - Oktober 12, 2007

lon lake meuah ateuh doesya2 keu mak & ayah di rumoh,adek2,kakak2,adun2,gure,ngon sahabat,..

& utk shabat2 seiman,sekiblat,dll,,

& for moslem in the world..

slmt idl fitri 1428H..

Allahu akbar…allahu akbar..allahu akbar..laaillahaillallahu akbar..

84. riyadi - Oktober 12, 2007

selamat hari raya Idul Fitri 1428 H. gw minta maaf klo selama setahun ini gw banyak bgt salah ama anak2 ponpes Al-Mukhlishin dan jugu anak2 SMAN16 palmerah. especially nak X-2 dr astria,ae,utari,dinia,rizky,shinta,meytha,vira.syifa,amna,dwi,nurul,suci,isti,nurma,hani,putri,dian,tiwi,gusti,mahara,theo,odhio,harry,ganda,imam,erie,husen,budi,refa’i,fida,ratih,rio,olin,ayu,inayah. Sorry ye klo dr pertama masuk dah bnyk bikin kesel……

85. riyadi - Oktober 12, 2007

selamat hari raya Idul Fitri 1428 H. gw minta maaf klo selama setahun ini gw banyak bgt salah ama anak2 ponpes Al-Mukhlishin dan juga anak2 SMAN16 palmerah. especially nak X-2 dr astria,ae,utari,dinia,rizky,shinta,meytha,vira.syifa,amna,dwi,nurul,suci,isti,nurma,hani,putri,dian,tiwi,gusti,mahara,theo,odhio,harry,ganda,imam,erie,husen,budi,refa’i,fida,ratih,rio,olin,ayu,inayah. Sorry ye klo dr pertama masuk dah bnyk bikin kesel……

86. iqba; - Oktober 12, 2007

Demi matahari dan sinarnya di pagi hari….
Demi buan apabila ia mengiringi…….
Demi siang apabiala ia menampakkan diri………
Demi malam apabila ia menutupi………
Demi langit dan seluruh binaannya….
Demi bumi serta yang ada di hamparannya…..
Demi jiwa dan seluruh penyempurnaannya……
Sesungguhnya Allah mencintai orang yang selalu mensucikan hatinya dan merugilah orang yang selalu mengotori hatinya….
“Mohon Maaf Lahir Bathin, Selamat Berhari Raya Idul Fitri”

87. Aris - Oktober 12, 2007

assalamu’laikum haba lon peutroh, dari jioh nanggroe afrika
lon kirem surat takot hana troh,lon kirem bunggkoh takot meutuka
lon kirem lagu kaset pih kaputoh,salem lon peutroh lewat udara
lon mumat jaroe posisi jioh, meu’ah syedara bak uroe raya
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

88. N_dry - Oktober 13, 2007

Bilih aya langkung saur, bahe carek, teu sareundeuk saigelan.
Hapunten anu kasuhun, lahir tumekaning batin..
Minal Aidzin Wal Faidzin…
MOhon Maaf Lahir & Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428 H
Semoga kita semua kembali fitrah….
Amin….
…N_dry…

89. urwah - Oktober 15, 2007

sabalun beduk di guguah, sabalun ketupat di makan. met lebaran. Minal Iadzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin yeee…

90. Yamin (di Palembang) GLR2 - Desember 19, 2007

dolor2 ku, ngapo lebaran haji, kamutu dak katek sikok pun ngucapin, payolah kito rayakan hari raya ini dgn penuh kegembiraan
seperti hari raya idul fitri, selamat hari raya idul adha 1428H, mohon mf lhr batin, salam sedolor, wong qto galo….

91. suryadi s - Desember 21, 2007

Asslmm.buat temen2 saya ingin ngucapin selamat hari raya idul adha 1428 H.dan buat spesial anggi di plaju saya ngucapin slamat hari raya idul adha.smg km sukses dlm perjuangan yg mau km hadapi skrg.slm sayang and salam cinta sll sama km ku tak kan bs mlpkn mu wlau kt jauh.prcya sayang aku ttp mlkmu.maafkn aku sayang skrg aku mau mnjauh dr km bkn aku tdk lg cinta sama km melain aku demi cinta kt aku terpaksa menjauh dr km.wsslm.

92. suryadi s plmbng - Desember 21, 2007

Tatkala takbir menggema ayam dan itik menghilang.sapi dan kambing menjadi korban,babi terseyum karna belum masuk islam..,,bat semua met hari raya idul adha 1428 H .mohon maaf lahir dan bhatin.buat anggi slm syg sll u/ km…..

93. M1ss - Desember 21, 2007

bak Slh marit na mEucUrÊh hAtÊ, bAk sAlAh pIkÊ nA jEut prAsAngkA. kAdAng nA bEncI dI dAlAm hAtÊ, mEu`Ah lÔEn lAkÊ nIbak syEdArA. :-)

94. M1ss - Desember 21, 2007

slmt hr ry moga2 sukses slalu buat kwn2 ku

95. icak - Desember 22, 2007

to semua orang yang perna gue sakitin tolong maafin ye
gue ini ibadah yang rajin
takan suci ibadah ku tanpa maaf dari mu hai saudara ku

96. MASRURY ZULKIFLY BOB - Desember 30, 2007

andai satu bintang jatuh setiap kita buat kesalahan
maka kini…..
langit telah GUUUUELAAAAP GULITA…
karena kesalahan kita…
untuk itu,
mari kita saling memaafkan antara kita…

97. ranest - Agustus 22, 2008

met berpuasa ya,moga di puasa ramadhan ini kita semua bisa menjadi lebih sadar diri

98. ekooo - Agustus 22, 2008

salam raya

99. joni - Agustus 23, 2008

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

100. joni - Agustus 23, 2008

Akal menunjukkan jalan di bumi
Hati menunjukkan jalan nurani
Segala salah mohon diampuni
Idul fitri kita rayakan lagi

101. CANDRA S.R.S - Agustus 26, 2008

jika HATI sejernih air jangan biarkan ia keruh,jika HATI seputih awan jangan biarkan ia mendung.dan jika HATI seterang rembulan hiasi dia dengan IMAN.tiada mentari tanpa awan dan tak ada hari tanpa kesalahan.darah dilap denagn tangan ,dosa dan khilaf mohon dimaafkan.tergerak hati terulur tangan mari kita salam-salaman.”MINAL AIDIN WALFAIZIN ,MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN” “SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA,SEMOGA ALLAH AKAN SENANTIASA MELIMPAHKAN RAHMAT DAN KARUNIANYA.AMIN

102. Bian....SB - Agustus 27, 2008

Marhabban ya Ramadhan,telah tiba bulan yang kita tunggu-tunggu yaitu bulan yang penuh berkah dan maghfiroh.Sambutlah bulan ini dengan suka cita

103. NURAZIS - Agustus 28, 2008

Tiada kata yang pantas ku ucapkan tuk mnyambut bulan yang penuh berkah,tiada kata yang bisa kuucapkan selain minta maaf.med menjalan kan ibadah pusa smoga amal kita detirima disisi ALLAH. SWT.AMIIIIIIIIIIIIIIIIN.YA ROBBAL ALAMIN

104. seylla - Agustus 28, 2008

selamat menjalankan ibadah puasa buat teman-teman yang kusayangi,,,,,,,terutama buat orang yang paling aku cintai, dia sangat mengertiin aku,,,,,,,,,yank,,,,,,,,,,,semoga km dapt menjalani ibadah kam dengan mulus-mulus aja jgan kebyakan tidur ya?

105. widy - Agustus 30, 2008

Wilujeng Sasih Shaum,Mugi Mugi Amal Ibdah Qta dI Bulan Yg Penuh Rahmat ini..Dilipat Gandakan..aminn

106. rama_ponti..... - Agustus 30, 2008

marhaban ya ramadhan sucikan diri dengan membuka hari untuk memberi mohon maaf lahir batin selamat menyambut bulan suci ramadhan & selamat menunaikan ibadah puasa….

107. aan - Agustus 31, 2008

anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what..

108. rie - Agustus 31, 2008

minal aidzin walfaidzin…
tos ah nuhun

109. robert - Agustus 31, 2008

berpuasa sebulan penuh, menahan lapar dan dahaga, bersabar menanti hari kemenangan..
pasti lebaran laloba artos

110. soleh_Kroya Cilacap - Agustus 31, 2008

WelComE R@MadHaN
BIG SALE..!!!!!
Jangan LEWATKAN : ObRaL PahALa BesaR2aN
Diskon Dosa SampE dengaN 99 %
DooR Prize “Lailatul Qadar”
Hanya 30 hari…..!!!!!
IngaT…IngaT….IngaT….
AjakLah Semua Keluarga,teman,sahabat siapa saja yang mau bener Beribadah…
Met menjalankan ibadah Puasa “semoga bulan penuh rohmat,berkah dan maghfiroh ni mjadi milik kita semua”Amien

111. Zhexno - September 2, 2008

Minal aidzin walfaidzin… Untuk seua muslim.

112. Zhexno - September 2, 2008

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

113. uni_honey - September 3, 2008

buruang pipt tabang surang…
datuak maringgih iyo ala kayo…
kini puaso ala datang…
jan lupo maafkan ambo….

uk amak skeluargo di padang…

114. ECO - September 3, 2008

hati yang suci
membawa qt ke jln yang di ridhoi ALLAH
kesabaran
membawa qt menuju jln kemenangan
maka di hari bersih ini
marilah qt saling memaafkan
agar segala dosa qt pula
di bersihkan olehNYA………..AMIN
MET MENJALANKAN IBADAH PUASA

115. Briptu Said - September 5, 2008

met menjalankan ibadah puasa 1429H, Moga semua amal dan ibadah diterima disis ALLAH SWT.

116. Briptu Yogi - September 5, 2008

Buat rekan – rekan di Satgas Pam Obvitnas EMOI Lhoksukon, Aceh Utara, sabar untuk Caer selalu datang pada kita mungkin dalam waktu dekat ini kita caer punya bulan Juli 2008. jangan lupa bayar hutang ya????????…..

117. cecak_rowo03 - September 6, 2008

met menjalankan ibadah puasa 1429H, Moga semua amal dan ibadah diterima disis ALLAH SWT.

118. maia - September 6, 2008

keren kok……..

119. NuFFiE - September 8, 2008

Thx idenya, saya akan coba di rumah….. =)

120. Ucapan Bulan Puasa dan Lebaran « Adytrilaksono’s Weblog - September 9, 2008

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

121. Hedi Herdiana - September 9, 2008

Wahai Saudaraku…………
Dibulan yang penuh ampunan dan segala amal ibadah pahalanya dilipat gandakan, maka marilah kita sukseskan puasa kita, jangan sampai dirusak karena ulah perbuatan kita sendiri, lakukanlah sholat tarawih dengan semangat, dapatkanlah pahala lailatul qodar dengan mencarinya pada 10 malam terakhir seraya ber itikaf di Mesjid, bayarkanlah zakat untuk kempurnaan ibadah puasa kita, dan bacalah Alquran karena akan menjadi syafaat bagi kita…Sukses semuanya dengan kemenangan pada saatnya kita merayakan hari raya idul fitri,

122. faiz - September 9, 2008

Walau langkah tak bertemu
tangan tak berjabat
ucap tak terdengar…
namun ijinkan hati memohon maaf yg setulus-tulusnya
met idul fitri mohon maaf lahir dan batin…

123. Chomo_False3 - September 10, 2008

Time ..
2 pray
2 think
2 remember
2 love
2 share2 smile
2 shake hand
2gether

Wishing u, all Muslim wal Muslimah all over the world, a blessed Eid Al Fitr 1429 H

Minal Aidzin Wal Faidzin.

124. Sms ucapan Ramadhan dan Lebaran « Darie nge-blog - September 11, 2008

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

125. jonny - September 11, 2008

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

126. Hitohoshi - September 12, 2008

di cela dalam canda, di dusta dalam tawa. jike tabiatku membuat luka, hanya maaf yang dapat ku pinta. ikhlaskan maafmu untuk peluk kalbulku…..
mungkin mata salah melihat, telinga salah mendengar, mulut salah berucap, hati salah merasa dan ragaslah berbut.maka maafkanlah kesalahanku

127. KATA-KATA MUTIARA BUAT LEBARAN « Echallium’s Weblog - September 12, 2008

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

128. firmanmega - September 12, 2008

Hanya mimpi
Manja tatap matamu
Membuat diriku makin tergila Seakan kau cinta
Setulus hatimu Hanya untukku Namun semua, Hanya dusta Kau tinggalkan aku
Sendiri….
Pergilah kau kasih Tinggalkan diriku
Kau hancurkan diriku Dengan dustamu Kusadari kini Angan bersamamu
Hanya mimpi… Kadang ku tak mengerti
Mengapa semuanya terjadi padaku Telah kuserahkan Semua cinta kasihku
Pada dirimu…
Ku tak menyangka, Ini semua Tak membuat dirimu Peduli….
Namun semua, Hanya dusta Kau tinggalkan aku
Sendiri….

taufikfirdaus - September 16, 2009

gw merasa tersentuh dengan tulisan mu frend karena gw telah menyia – nyiakan cinta kasaih yang telah dia berikan untuk ku bahkan gw telah menyakitiny dan menyakitiny gw ga tau harus bebuat apalagi karena di asangt membenci gw sampai sekarang.

129. firmanmega - September 12, 2008

MOHON MAAF LAHIR BATIN YA,,,

130. ichwan - September 12, 2008

melo dampang manekka selessurange mala’biQ narekko mega dosaQ okko rilalengna linoe,pisssssssssssssssssss….. mmm…….uuuu…..aaaa…..ccccc.c……hhhhhhhhhhhhhhh

131. aya mandarese - September 12, 2008

idul Fitri telah di ambang pintu,,,marilah kita saling memaafkan satu dengan yang lain………………………… minal aidzin wal faidzin 1429 H

132. mar tanjungpinang - September 14, 2008

anak bu’wati pergi mengaji
anak pak wawan pakai surban se adanya
eh,bentar lagi lebaran haji
mau ga’ lho jadi korbannya?mau dunk:-)

133. mar tanjungpinang - September 14, 2008

rukun islam lima perkara
puasa itu rukun ketiga
salah dan khilap sudah kami maafkan
selamat menunaikan ibadah puasa
semoga amal ibadah kita mendapat ridho dari Allah SWT.Amieeeeeen

134. mar tanjungpinang - September 14, 2008

buah kelapa jatuh dipantai
diambil orang jadikan santan
bulan puasa sudahlah sampai
salah khilap mohon dimaafkan
marhaban ya ramadhan.

135. Madya - September 15, 2008

Saat dimana jarak dan waktu tidak memungkinkan kita untuk dapat hadir bertemu, tentunya masih ada sebentuk upaya untuk berbuat, ketika kedua belah tangan tak dapat langsung saling berjabat setidaknya masih ada sebaris kata-kata sebagai ungkapan yang tulus dan ikhlas sebagai media penyambung komunikasi, di hari yang fitri ini memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala dosa dan kesalahan yang terjadi baik yang disengaja maupun tidak, sucikan hati bersihkan diri dan niatkan diri tuk rahmat dan ridho ILLAHI, Amien, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

136. DHANNY. M. Y. - September 15, 2008

Beli Durian dapat alpukat,
Bertiga pulang berjalan kaki,
Meski Ramadhan telah lewat,
Moga tahun depan jumpa lagi,
Dari hati yang paling dalam,
Aku ucapkan Met Lebaran,
Mohon Maaf atas segala kesalahan.
Bersihkan diri sucikan hati di hari yg fitri ini.

137. sms lebaran « Ahmadsusanto’s Weblog - September 15, 2008

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

138. DEDIKASI - September 18, 2008

Kami keluarga besar Plus Net mengucapkan
Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bhathin…..

139. irgi - September 18, 2008

puasa sdh lewat lebaran makan ketupat
byeee

140. YHUYHUNK - September 19, 2008

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran,,,
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn gue Merasa yg jujur, keren, cakep, Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin ,
mohon maaf lahir Dan batin ..

141. Agung priyanto - September 19, 2008

untuk lisan yang tidak terjaga, untuk hati yang selalu berprasangka, untuk janji yang tidak selau ditepati,dan segala khilafku, semoga di bulan fitri ini mau dimaafkan,minal aidin wal waidzin, mohon maaf lahir bhatin

142. Nov_Li@ - September 20, 2008

Buat pcrku tercnta Hikmalia di T.kAran9.
Nie dr Bang Novri.

Andai slruh anggta tbuhku tak bs dijaga. Kata2 n siftku yg bgtu egois n menyktkn. Aq hny manusia biasa,yg tak lpas dr keslhn n khlfan. Di hr yg pnh kecriaan nie,aq ingn membuat hti u menjd lbh cria. Mafn kslhn Abang,Dek. Met hr rya Idul Fitri. Mhn maf lhr bthin. Slam y buat camer n Adek2nya. I Love You.

143. SHandRa aRDiansYah - September 20, 2008

BuaT manTan paCarku RizHa aPriyAnTi di ciJatUnG, jaKarTa sElaTan.
DaRi sHandra aRdiansyHa.

Andai khAn aQ mEnGeRti pErAsaAn mU..
MuNgKiN aQ laKuKan aPa saJa bUaT mU, asAl kaHn kMu tDk pErGi dAri_q.

KiTa bErPiSaH uDh sAmPe 60 haRi, daN hAri iNi aQ mW mEnGuCaPkaN mEt LEbAraN eN miNaL aidin wal faizin..

WaLau pUn kAu suDaH aDa yG bRu_..
TaPi aQ taK aKn biSa mElUpAkAN diri mU..

kLiK disini

wiwi - November 15, 2010

huhuu… terharu

144. d1k468 - September 20, 2008

Bulan ramadhan datang dan berlalu, keberkahan,magfirah dan kemenangan kita raih,bulan syawal peningkatan amal dan perjuangan ,ku ulurkan dua belah tangan menyusun sepuluh jariku. Mohon Maaf segla khilaf dan salah,ngahaturkeun Wilujeng Boboran siam. 1 Syawal 1429 H slmt hari raya idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Dhapunten tina samudya ka lepatan lahit tur batin.

145. une_qu - September 20, 2008

Semua’y ……….. ta maaf lahir bathin dg segala khilaf dalam diri dan jiwa. dengan kesucian niat ku tuk memohon maaf . met Lebaran ……….. !!!!!!!!!!!!!

146. nnezqi - September 20, 2008

met lebaran Taziex….

147. dimas ahdyat 08562667322 - September 21, 2008

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Eid Al Fitr….

148. ERWANTO - September 21, 2008

hanya ada satu hari kemenangana.maka kami mengucapkan HARI RAYA IDUL FITERI 1429H.mohon maaf lahir batin.

149. cah lengkong kutasari purbalingga - September 21, 2008

mohin maaf lahir batin, selamat hari raya idul fiteri 1429H semu insan muselim

150. asep - September 22, 2008

Jika SMS datang, ku cepet-cepat baca & balas. Tapi mengapa waktu sholat tidak cepat-cepat ku laksanakan. Isi ulang pulsa $28 ku sanggup, tapi mengapa sedekah 10 sen terasa berat. Waktu mandi macam-macam lagu ku nyanyikan tapi mengapa waktu makan bissmillah pun ku lupa. bila pulsa habis susah payah ku isi ulang tapi kenapa dosa-dosa yang ku lakukan ku abaikan. haruskah sifat-sifat seperti ini ku remehkan.

151. dhea - September 22, 2008

t-h di hari yang suci nie maafin kesalahan k-k ya….
semoga kelompok kita yaitu loveable dance n’ gta punk girls tambah dewasa , dapat yang pantas kita inginkan, semoga langgeng s’lalu biarpun kota memisahkan kita..
met lebaran t-t Q…….
Minal Aidin Walfaizin..
mohon maaf lahir dan batin……

152. Jata Mutiara Lebaran « Dz13’s Site’s - September 22, 2008

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

153. Dz13’s Site’s - September 22, 2008

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

154. AdZaNa RiFakHaNda - September 22, 2008

Ketika Mentari Kemenangan Hadir
Ombak Idul Fitri Memukul Ke Sisir
Luka Hati Yang Pernah Terukir
Semoga Dapat Terusir

Met Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir & Bathin

155. iyank - September 22, 2008

tiaD4 kat@”
1nDah la9i yan9 Dap4t ku KirIM u/ Mu

kan
udaH di bilang
gada Kata”nY4

n9apain maSiH di
p3nCeT

156. iyank - September 22, 2008

m3t haRi raY4 idul fitri
MohOn maaF laHir & batin

157. riyan_87 - September 22, 2008

waduuuuuuuuuh
sakedeeeeeeeeeng
deuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
lebbbbbbbbbbbaran
mohon ma4f lahir & batin

158. Tyu - September 23, 2008

wualah embuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

159. wakhidin - September 23, 2008

tuk saudara sebangsa dan setanah air mohon lahir dan batin, secercah ampunan telah telah tiba seGunung dosa akan dilebur dengan sebuah ucapan.

m3t haRi raY4 idul fitri
MohOn maaF laHir & batin

Best regard
Wakhidin

160. lena handra - September 23, 2008

Jika umur kita adalah dosa, maka taqwa & tobatlah obatnya.
Jika harta adalah racun, zakatlah penawarnya.
Jika seluruh bulan adalah noda maka di hari nan Fitri ini, mohon maaf lahir dan bathin, Selamat Idul Fitri 1429 H.
01 Oktober 2008.

161. yani - September 23, 2008

seLaMAt raye……..minTak MAAf e……

baLEK KampOEng………

162. Riza TH - September 23, 2008

Anjenk klen smua!!!!!!!

maaf ya…

163. R!zaL - September 24, 2008

ass. . . .
buat tmn2 ku alumni SD3 cipadung 2002/2003 rizal mnta maaf lahir batin n khususnya buat fera maaf kmeren pas reunian rizal ga dateng karna rizal lagi PKL. . .
buat keluarga juga di bdg hapunten sadayana
met lebaran aj …….
Minal Aidin Walfaizin ..
mohon maaf lahir dan batin ……

164. saNdRA - September 24, 2008

g TeRAsa y gW MaU LiBuRan kUl………………

g tErAsA Jg pUaSA AmPir uSaI………………

Hr2 yG Q LaLui dGN MuW Wt q bAHagiA……………

DiRi qW Yg sElAlU Wt hIlAF Wt dIrInYa…

mAap dR Q…..Q HanTaRKn lEwaT CiNtA…

CiNTA YanG TuLus….wT NyA

MeT HaRi rAya iDHuL FiTrI….
Y mY LoV……………D JaKarta

165. yuni - September 24, 2008

Met Lebaran…….

166. doel_tor - September 24, 2008

Pelabuhan ramadhan telah menepi, hari nan fitri segera berlabuh, mohon maaf lahir dan batin, taqoballallahu minna wamingkum, met hari raya idul fitri 1429 H.

167. Mudri - September 24, 2008

minal aidin wal faiZin mohon maaF Lhir Dan BatiN
Ku Ucap Kan…Buat Karyawan Master komputer Semua
Maaf Kan Segala KsalaHan Ku…..Selama Ini….

168. rachmad_hadiman - September 24, 2008

Pelabuhan ramadhan telah menepi, hari nan fitri segera berlabuh, mohon maaf lahir dan batin, taqoballallahu minna wamingkum, met hari raya idul fitri 1429 H.

169. rachmad_hadiman - September 24, 2008

Hari nan fitri segera berlabuh, mohon maaf lahir dan batin, taqoballallahu minna wamingkum, met hari raya idul fitri 1429 H.

170. rachmad_hadiman - September 24, 2008

Buat tmn2 dispora jatim met hari raya idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin, taqoballallahu minna wamingkum.

171. rachmad_hadiman - September 24, 2008

Buat tmn2 dispora jatim specially bramastha met hari raya idul fitri 1429 H,

172. ViE - September 24, 2008

Met Lebaran…
gA kRasA minGgu dEpaN udaH Raye…
MudiK2…RamE sAnGat..
yG MudiK jGn LupE oLEh2 Ye…
bEtUL…bEtUL…
ThR?
boLeH…bOlEh…
HeE….
Met haRi RaYa iDuL FitRi
Maafin aQ yAch..
bWt tMn2 Q SD,SMP,SMA,Kuliah,jG bwt tMn2 Q d knTR jG
biZ mudiK qTa kumPuL eUyy..
bWt tMn2 di PaNaM ciTy,pERaWanG,deELeL
MinAL aIdZin WaL FaidhiN,mOhOn mAaF LaHiR bAtiN

173. ViE - September 24, 2008

kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semua yg terganjal di hati.

Time 2 share, time 2 love, time 2 pray, time 2 forgive, time 2 joy, time 2 cheer, time 2 gather, time 2 back, back 2 fitri

174. yusuf - September 24, 2008

buat mantan pacar_q…..
stlah skian bulan bhkan hmpir setahun, qm tlah meninggalkanku, pdhal aq sangat mncintai mu. tp aq gk bs berbuat apa2 krn Tuhan menakdirkan yang terbaik buat aq. perpisahan akn mmbuat diriku tuk mnjadi orang yang mngerti pa artinya pertemuan. tiada orang yg smpurna kecuali Allah sang maha ESA.
maafin aq ya… krn aq tk bs lg ngertiin qm. bay..bay..

175. bagdies - September 25, 2008

nyari ucapan lebaran neh ada yang punya link nya gak??
http://www.kawasah.co.cc

176. prast - September 25, 2008

meski kata tak bisa terucap, meski raga tak bza bertatap, meskipun tangan tak biza berjabat,ad khilaf dan salah mohon 5f cz manusia jauh dari kesempurnaan,,,,,,,,,,met hari raya idul fitri,,,,Mohon 5f lahir n batin……………………..ikut nimbrunk y?

177. IPUNK - September 25, 2008

ALLAH ADALAH TUHANKU
MUHAMMAD ADALAH NABIKU
ISLAM ADALAH AGAMAKU
ALQUR’AN ADALAH PANUTANKU
KIBLAT ADALAH ARAH SUJUDKU
IDUL FITRI ADALAH LEBARANKU
MINAL AIDZIN WALFAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN

178. Lucent - September 25, 2008

Sucikan hati…
Sucikan jiwa…
Sucikan diri…
Sucikan pikiran…
Kembali pada fitrah…
Met lebaran…
I love you all…

179. risdianto - September 25, 2008

Seperti laut…
dosakan bertambah terus…
Seperti hujan..
Rahmat pun selalu menyerta…
Putih hati dibulan yang suci
kiranya tak sempurna tanpa Maaf mu..
di bulan yang Fitri ini…
Turut ku haturkan tangan ini tuk bermohon padamu..
Minal aidil Walfa izin
(mohon maaf lahir dan bathin)

180. wawan - sep 25, 2008 - September 25, 2008

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

181. ASWAN, S.Pd.I (ASNHA) - September 25, 2008

Dalam lautan dapat diselam
dalam hati siapa yang tau
ku bukan penyelam andalan yang bisa menyelam hatimu
tapi kini kumohon padamu sebelum ramadhan pergi izinkan aku meyelami hatimu tuk dapatkan mutiara maafmu……
bwt sobat semua mohon maaf lahir dan bathin

182. Gehe - September 25, 2008

Ketika Hati Dan jIwa Mendengar Suara Kemenangan Tiba. Bergeming Lirih Takut Akan Keagunganya.Kini Kedua Tangan Bersimpuh Dengan Doa. Meminta lisan Yang Tak Terjaga. Segala Perbuatan Yang Tak Terduga. karena Hidup Tak Jauh Dari Dosa. Minal Aidin Wal Faidzin Mohon 5F Lahir Dan Batin. Selamat Idul Fitri 1429 H

183. kustiawan - September 26, 2008

DucH Bentar Lagi Lebaran oia Minal Aidzin Wal faizin bwt semua yang kenal ama Q?Selamat Idul Fitri 1429 H semoga amal perbuatan kita Di terima Oleh Allah, Amin……………………

184. kustiawan-Sukabumi - September 26, 2008

Oia Ada yang lupa BwT Tmen2 AqCyU Yg Ad Di Sukabumi Met Lebaran yUch Coz Wan TkUt PnYa Slah Ama KmYu Smua?Nuhun Ka SdayAna

185. Susiesd - September 26, 2008

Ada cangkir berisi air
Cangkir di isi air manis
Ada hati berisi dengki
Dengki hilang Dihari yang F I T R I
Suara takbir mendetakkan hati
Jari Manis memencet huruf lagi
Dengan hati yang iklas sekali
Kami Kel. Aceh mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

186. ardian - September 26, 2008

boh u muda hanjeut lon tuan plah
bah pih meunan tetap lon kubah
meunyo panyang umu & isnyaAllah
uroe raya u rumoh gata peu jeut lon meulangkah ??
selamat hari raya idul fitri….

187. Windya - September 26, 2008

anak kodok makan ketupat..
dia makan sambil lompat- lompat…
berhubung jabat tangan tidak sempat…
lewat pesan ini NO What-what…,
Buat temen -temen aq umat muslim di seluruh indonesia..
maafin aq ya..,
MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN…,

188. NOVIE - September 26, 2008

Duch ga terasa 4 hari lagi idul fitri…
Minal aidzin wal’faidzin ya…buat semua teman-teman Q yang ada dikuningan,& buat semua keluarga Q yang ada di muara enim & prabumulih.I LOVE U ALL…

189. Syafrizal - September 26, 2008

Maafin gua yaaaa

190. Vika di Cirebon - September 26, 2008

Tikar pandan kain beLikat
dijuaL orang diakhir pekan
karena Lebaran sudah dekat
SALAH dan KHILAF mohon dimaafkan
Maafin aku yach bwt temen2 ku yg ada di sLuruh cirebon N bwt pacar ku yg ngGa tao ada dimana maafin vika ya ka..
wLo vika ngGa tao kk dmNa vika berharap kk baik2 z N sllu dberi kshatan
vika kangen bgt ma kk!

191. IYANK - September 26, 2008

MET LEBARAN SEMUANYA
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

192. Syafrizal - September 26, 2008

Tikar Pandan tikar berlipat
dibeli orang ditanah Jawa
Kalau lah Vika bisa ku dapat
Baru bisa ku berhari raya
Maafin aku ya semua nya,aku hanya sekedar promosi buat si Vika,kalau dia mau menjadi teman ku,aku seorang cowok.
Rizal

193. Syafrizal - September 26, 2008

Minal aidzin Walfaidzin,Mohon maaf Lahir dan batin.
Alangkah indah nya dihari raya kalau ada seorang cewek yang mau berkenalan dan jalan bersama saya,Rizal.

194. tHa_ucHuL - September 26, 2008

kTUpaT udAgh d pTOng
opOr uDAgh d BKinD
naSTar uDagH d mEja
kACanG udAGh d gAReminD
gAg aFDhoL kALo gAg,,,
_miNaL aiDiN wAL fAidZinD_,,,,,,,

195. jefriadi - September 26, 2008

anak kodok makan ketupat..
dia makan sambil lompat- lompat…
berhubung jabat tangan tidak sempat…
lewat pesan ini NO What-what…,
Buat temen -temen aq umat muslim di seluruh indonesia..
maafin aq ya..,
MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN…,

196. Cinta Tiara - September 27, 2008

met idul fitri ya… buat sobat2 gue yang gak da kabarnya…!!
mafin semua kesalahan yang disengaja or yang tak disengaja, karna gue cma manusia yang tak sempurna yang pastinya tergoda untuk melakukan hal yang tak baik…
untuk sobat gua yagn paling ngertiin gue.. RENIE,, maaf maaf maafin gue,, gue banyak ngelakuin dosa sama loe. loe emang sobat gue banget..
truZZ buat guru2 SMKN 2 purwakarta Khususnya alumni AP2 2007/2008.. Cayooo!!! Jangan pernah lupain gue.
untuk semuanya Minal Aidzin Wal Faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

SELAMAT LEBARAN
Cinta Tiara
Purwakarta

197. atika rahmah daulay - September 27, 2008

woy………..

met lebaran yach….

198. atika rahmah daulay - September 27, 2008

woi………………

lebarannnnnnnnnnnnnnnnn

minta THR donkkkkkkkkkkkkkkk

mana nya nichjh pelit kali pun ke;len

ya udahlahh minta maaflahhhh

payahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

199. fendis - September 27, 2008

AKE TAE MANUK GEREKO SAPI… AKE TAE SAPI PABBALE RENGKOMO PALE….. MET HARI RAYA IDUL FITRI MHN MAAF LAHIR & BATIN.

200. fendis - September 27, 2008

SALAM BUAT SAMPU2Q DI PALOPO …..MET HRI RY SEMUA……….

201. indro_Sragen - September 27, 2008

SUGENG RIYADI KAGEM SEDOYO WARGO MUSLIM WAL MUSLIMAT WONTEN ING PUNDI KEMAWON….

202. andri rosadi - September 27, 2008

Tiada kata yang pantas terucap dari mulutku di akhir rhamadan kecuali hanya kata maaf untuk para sobat ku….
MINAL AIDZIN WAL FAIDHIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
from :Andri
to :semua yang membaca pesan ini

203. andri rosadi - September 27, 2008

Tiada kata yang pantas terucap dari mulutku di akhir rhamadan kecuali hanya kata maaf untuk para sobat ku seluruh dunia
MINAL AIDZIN WAL FAIDHIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
from :Andri
to :semua yang membaca pesan ini

204. Adji - Tegal - September 28, 2008

Oiiiii 2 hR lg Lebaran oia Minal Aidzin Wal faizin bwt semua yang kenal ama Q? Sugeng Riyadi 1 Syawal 1429 H,

205. Tyan - September 28, 2008

kiky, maafin aq yang mencintaimu. cinta ini tidak bisa kupungkiri hanya karena alasan yang sepele…..
Minal aidin wal faidzin…..

206. yayan to'eng heng - September 28, 2008

hai para umat yang dholim
minta maaf lah
dirimu kpada yang maha kuasa
karana

aha hahahhh
tau ahhh
met lebaran

207. yayan es'tuge brondong - September 28, 2008

pada gila semua
gak ada yang
bener kualiatas mang perlu
tapi lebaran ttalah menunggu
met lebaran
salam dari anak s’tube
bagian brondong

208. Antok Amigo - September 28, 2008

Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H. Mohon maaf lahir dan batin.

209. aidoe - September 28, 2008

tiba lah hari kemenangan untuk kita umat MUSLIM

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H.

MINAL AIDZIN WAL FAIDHIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

from : aidoe

210. qitfir - September 28, 2008

kadang lidah salah ucap, kadang mulut salah bicara kadang hati salah menerka. wahai semua apabila ucap dah terka ku salah ku mohon maaf se ikhlas nya……… tak mengurangi rasa hormat gue ucap kan MINAL ‘AIDZIN WAL FA IDHIN……. moga2 kita d beri usia yg penuh rasa cinta pada sesama untuk jalani kehidupan ini……..

211. agam - September 28, 2008

puasa udah mau udahan ….

kapan lg kita bisa ngejalanin nya lg….

gag tau kan kita taun depan mach ad gag….?

bwt pendosa insap atuhhhh……

minal aizin wal faizin
mohon maaf lahir da batin…….

agam sayank kalian smua

tp yang paling agam sayank rohma

met lebaran rohmah chyankkk

agam chyankk rohmah

212. Abdurrohman - September 29, 2008

Lebaran itu….

kata bapak….

kita semua….

bersih lagi.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H.

213. agoez3 - September 29, 2008

thank you 4 all ur words.
u’re inspired me!!!
SYUKRON.

214. Spyder-boy - September 29, 2008

Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .
Maaf. . .

1x lg maaf yaw. . .

215. hadi - September 29, 2008

afwan 1000x

216. maia - September 29, 2008

okay…this one from me….
i miei sins per la u gradiscono mille sabbie sulla spiaggia….mi rendo conto che… ma nel cuore sincero vogliate gradire il mio boo-boo che ho fatto per il U.

217. little boy - September 29, 2008

jika aku jadi aer mata, , ,aku ingin mengalir di pipimu dan berakhir di bibirmu. jika kamu jadi air mataku , aku tak kan menangis karna aku tak ingin kehilangan temen seperti mu. MET BUKA PWASA ..!!
hohohoohyy..!!
maav ,, ,,,

218. Arie - September 29, 2008

Atas Nama salah satu warga Kota Padangsidimpuan.
saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fithri 1429 H / 2008 M
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

219. Hendra/Tenge - September 29, 2008

Tak bisa ku menatap indahnya wajahmu tak bisa ku berjabat tangan yg lembut seperti hatimu dan tak bisa kumendengar suara yg indah dari bibirmu,walau pun kau jauh taspi kau selalu dekat dihatiku, ku tak bisa memendung air mata yang menetes di pipi ini betapa sedih kehilangan org yg sangat ku sayangi mudah-mudahan dihari kemenangan ini kita mendapatkan ampunan yang sebesar – besarnya Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin..

220. Hendra/Tenge - September 29, 2008

Tak bisa ku menatap indahnya wajahmu, tak bisa ku berjabat tangan yg lembut seperti hatimu, dan tak bisa kumendengar suara yg indah dari bibirmu,walau pun kau jauh tapi kau selalu dekat dihatiku, ku tak bisa memendung air mata yang menetes di pipi ini betapa sedih kehilangan org yg sangat ku sayangi, mudah-mudahan dihari kemenangan ini kita mendapatkan ampunan yang sebesar – besarnya.. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin..

221. ihsan - September 29, 2008

haiiiiii umat manuuusia sejagad rayaaa maaaffffiiiinn aku iaaahhh met lebaran 1429h

222. Muhammad Anas - September 29, 2008

Surat Permohonan Maaf
No. 1429 H
dari keluarga Muhammad Anas

Setelah:
Menimbang:
SEMUA KEHILAFAN

Mengingat:
Semua Kesalahan

Memperhatikan:
Datangnya 1 syawal

MEMUTUSKAN:

MENETAPKAN:

MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

223. zhe - September 29, 2008

toex : my pren in libuklinggau city,,,,

aq minta maaf ya kalo ada salah, sowie….
lebaran kerumah ya . . .

224. tal - September 29, 2008

ROTAL SEKELUARGA MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

225. radhits - September 29, 2008

sayah teh di bdg….mao ikutan ngucapin met lebaran juga atteu…..bleh gha nie…!!!!!…….minal aidzin agh…mohon maaf lahir batinnya yagh…..ass…

226. a3es - September 29, 2008

assalamualaikum wahe syedara.. urueng droenueh mandum di nusantara” nue pueizin loen tleh spth kta ” ~~~kadang na gasa bak loen meututo , kadang tuelanjoe bak loen meu cakra, kadang na janji goh loem loen pu glah silap ngoen salah bak loen meu suenda,..~~~aleh tan loen ngieng watee neu kawoet ,, hana loen sueoet wate neu sapa, loen lakee meuah bak mandum syedara~~~. smg neu pue ampoen sgl desya“.Slmt Idul Fitri 1429H minal aidzin wal fa idzin ‘ ‘ neu peu meuah lahe ngoen bathen ‘ ‘

227. rEtnoE - September 30, 2008

1 sEnYuman MewaKili CintA
1 TaWa MenGhaPus KeSediHan
1 KatA mEwAKiLi Do’a
1 dO’a MeWakiLi HaRapAn tUk sBuaH tiNdAkaN
1 mASSage mWakiLi Tuk sBuah SapAan

(“)(‘o’,). . . . . aLLowww

aq mAu ngUcaPin mEt Lbran
sEmogA puAsa qT smUa gA siA-siA
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN yUah! ! ! ;))

228. tio - September 30, 2008

sebulan penuh kita berjuang melawan hawa nafsu
memerangi kekhlilafan
kini tiba lah saat” hari penuh kemenangan
merdeka…..merdeka….

eeeeee salah ya met hari raya IDUL FITRI yach…MO’ON 5AF LUAR DALAM ….

229. Aboy - September 30, 2008

Bungong jumpa saboh bak tangkee..peuduek lambate hidang keraja..meuah dosa lon awai ngon akhe..mangat gleah hate nibak urou raya..slmat menyambut Aidil fitri 1429H neu peu meah lahe dan bathen………

230. Muhammad Rajab - September 30, 2008

kétika bumi jd bayang2 surga,kedamaian d raskn oleh smua orng yg memiliki kebresihan jiwa & kebeningan hti,ketika meminta maaf & saling memaafkn tulus berasal dr kalbu ikhlas semoga fitri ini tetap terjaga sampai ramadhan thn dpn…… MOHON MAAF LAHIR & BATIN…

231. aristoteles - September 30, 2008

“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H.

MINAL AIDZIN WAL FAIDHIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN” 4 U aLl…
kHuSus bAt nAk”BFZ & CBR jG…………
bAt NAk CBR yG kRg dAh jD mNtaN gW……gW mAsiH sAyAaaaaAAaaaAAaaaAaaNk banGeTzz mA ‘lo………….

232. iecha - September 30, 2008

met lebaran ……. y smwanya

233. LaLa - September 30, 2008

<< aQ m0 n9uCapiN,, ” J0yeuX D’IduL FitRi..
BoNne FeTe D’IduL FitRi..
oN sE PaRdoNne,, ”

” sELaMaT hARi rAya iDuL fitRi 1429 H,,
maaFiN sMuA kSaLahaN Q yA kaWaND ”

234. choky-arsyi - September 30, 2008

setitik embun di atas daun
jatuh ke bumi laksana hujan
dosa bertimbun mohon ampun
terbesit khilaf mohon di maafkan

MINAL AIDZIN WAL FAIZIN
MOHON MAAFLAHIR & BATIN

235. Muhammad Anas - September 30, 2008

Daangia, yaku te witina imanga musi-musi rahaku kukooni Selamat Idul Fitri 1429 H Maaf Lahir dan Batin (Bahasa Buton)

236. Muhammad Anas - September 30, 2008

Ikatte sikeluarga pammoporanga kodong punna nia salangku SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 1429 H (Bahasa makassar)

237. Muhammad Anas - September 30, 2008

Dalumera nelalo, dalumera neneati, damekalalesa wubhano randa, datuminda ne manusia bhainto, naokesa nefekiri, naeta nepogau, sio siomo ompuno mbadha nofoseisegho welo imani bhe dhala metaa’ Minal Aidin wal Faidzin (Bahasa Muna)

238. DESRA - September 30, 2008

SABALUN BUMI BASINTAK NAIAK,SABALUN GUNUNG MARAPI SAGADANG TALUA ITIAK, MARI KTO BA MAAFAN BALIAK SALAMAIK IDUL FITRI MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIA JO BATHIN.

239. soulharmony - September 30, 2008

atas nama Blogger KalSel, ikut ngucapin lebaran juga

240. tirani - September 30, 2008

Camera , , ,
Lampu, , ,
RolLiNg, , ,
Action, , ,

Bila da Langkah yG membekas Lara, da tingkah yG menoreh Luka, da kata yG merangkai dusta, da Canda yG membuat Dosa,
hanya kata maaf yG mampu qu ucapkan
“sLamat HARI RAYA IDUL FITRI 1429″
Mohon maaf lahir dan batin

241. Franky Nur Rahman - September 30, 2008

seiring berkumandangx TaQbir Malam ini Allahu…Allahu Akbar Walillah Ilham Bersama Itu Pulan teriring Maaaaaafffffffffku padamu….sayang atas smua kslahanku dan dosa ku yang selama ini tllah kulkukan, tak tersa sblan sudah kta mnjlakna ibadah puasa & kii tlah saatnya kta menyambut hari kemenangan Minal Aidin Wal faizin Mohon Maafffff Lahir Dan batiiinnnndihari ini diriku mmhon maaffffsmoga Cinta kta slalu dalam Lindunag Allah SWT . Amien

242. NOVIRIZAL - September 30, 2008

sms doesn’t means short message service, it means special moments shared with special people like u keep sharing these moments forever “MINAL AIDIN WALFAIDZIN” (NOVI RIZAL & KELUARGA)

243. uchied - September 30, 2008

asik….. ntr lge udh mau lebaran
maaf lahir batin y…..

244. cah kyuthez - September 30, 2008

met Lebaran maaf lahir bathin boeat semuwa . . .

^_^

245. SigiT Wuryanto - September 30, 2008

Seiring GMa TakBir PuAsa TLah BeraKhir, IdUl Fitri DAtang Jka Ada KaTa Atw TingKah LaKu YAng Tdk BERkenan MOhon Di MAafkan UnTUk SeMua YaNg MemBaca SMs Ini ……….

246. SigiET - September 30, 2008

Andai Jemari TaK DaPat BERjabat
MUlUt TAk BerUcap
TEtapi Hati Masih BiSA MEnGuNGkap
DeNGAN KereNdahan HATI TulUS HaTI MeMOHON Maaf
Selamat Hari Raya IdulFitri 1429 H / 2008 M
MiNAL AIdin WALFidziN MoHON MaaF LAhir & BathIN

SLAm Untk Alumnus SMA Ma’arif Wates Yogya ( 1995 )

247. hari - September 30, 2008

pErgi ke aNgkasA Naik bIs
gA kErasA bUlan pUasA dAh abIs…..

Beli roti dapet kedOnDong
eEE…..beSok leBarAn dUnk…

soTo tuMpah hArus dI laPin
kLo aDa salAh tolOng di mAapiN

Minalaidzin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir & Batin.

248. Din Brudin - September 30, 2008

Taek mencret akibat dsakit perut…
jorok iihh….

249. gita - September 30, 2008

Satukan tangan,satukan hati
itulah indahnya silaturahmi
Di hari kemenangan kita padukan
keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

250. Nora Novieta Afiyah - September 30, 2008

Allahuakbar..
Allahuakbar..
Allahuakbar..
Laailahaillallahu aLlahuakbar..
Allahuakbar Walillahilham…!!!!
Subhanallah walhamdulillah
Mari Qta Bertaqbir mengumandangkan asma Allah
d Hari kemenangan ini
Minial’aaizin walfaizin…
Mohon MAaf Lahir dan Batin

251. yudi - September 30, 2008

Bedug telah bergeming,takbir berkumandang,
tangis tak terbendung disaat kulafalkan ke agunganMU,
ALLAH… HUAKBAR….
wahai malam sudikah dikau mengiringiku,wahai bintang dan bulan sudikah dikau disandingku,kutanya pada hatiku yang dalam,masih pantaskah aku dimaafkan,dikala dosa jadi tabiatku.masih pantaskah aku menyandang nama manusia…!dikala malu telah kugadaikan.
bulan ramadan telah meninggalkanku,masih adakah tempat untukku dibulan suci esok…????????
tubatlah wahai saudaraku!!!!!

MINAL AIDZIN WALFAIDZIN

MET HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H

++ada yang bisa minjemin aq kaca gak..?

252. Coco_smile - September 30, 2008

ikan hiu makan sarden..

minta maaf ??

ndak kio den..

hahahahaha (maaf ya)

253. Coco_smile - September 30, 2008

ikan hiu makan sarden..

minta maaf ??

ndak nio den..

hahahahaha (maaf ya)

254. iNoDpLuR_91@yahoo.com - Oktober 2, 2008

aLLaH y FaTh…….

MiNaL ayDiN waL FaiDziN MoHoN MaaF LaHiR dAn BaTin ^^

255. maria syahidah al haniin - Oktober 2, 2008

ketulusan hati tak dapat ditukar
kebersihan jiwa tak dapat dirampas
hanya satu kata yang bisa membuat kita
lebih tawadhu dalam hidup, yaitu melakukan sesuatu ikhlas dan membuka pintu maaf

taqoballahu minna wa minkum
minal aidzin walfaidzin maaf lahir bathin

256. Avius - Oktober 4, 2008

Met Iedul fietri 1429H

Mohon maaf lahir batin

257. agung sutrisno - Desember 8, 2008

Assalamu ‘alaikum ayah kurindukan segenap hati yang tulus???? kenapa ayah sekarang sudah berubah , apa sesalahan nak agung sebenarnya ,, ayah nak agung sms ,, telepon semua tidakada jawaban ,,,, padal nak agung sangat rindu ,,,, ayah maafkan nak agung lebaran idul adha ini nak agung sangat rindu kepada ayah yang tercinta ,,,,, nak agung seolah – olah mencari jawaban kepada orang lain ,,,,, dan tidak lagi percaya sama ayah ,,,,,

258. agung sutrisno - Desember 8, 2008

ayah sampai kapan ayah diem kepada anak agung ,,,,,,, teman – teman tolonglah agung kasih pejunjuk untuk bisa ayah agung bicara lagi dan kembali seperti yang dulu,,,,,

259. imam - Desember 22, 2008

aku hebaaaaaaat

260. aziz manwarin - Agustus 16, 2009

selamet menepuh bulan Ramadan dan banyak2 bersodakoh
dan ber amal

261. Ega - Agustus 20, 2009

AYO………………!!!!!!!!!!!!!

SeMua PadA PuaSa,

Kalo ‘Gak NanTi Pda DapaT DosA LOE………………..

262. Ega - Agustus 20, 2009

TMAN-TMAN Q, SEBANGSA TANAH DAN SEBANGSA AIR

BULAN PUASA TELAH TIBA

AYO KITA MENUNAIKAN IBADAH PUASA

BYAR KITA MENDAPAT PAHALA YANG BERLIMPAH

263. yuyun_mkz - Agustus 20, 2009

Bismillah…
Yaa 4JJI…,
Anugerahkanlah derajat kemuliaan bagi saudara2Qw,
Bahagiakanlah seluruh keluarganya,
Perbanyaklah rezekinya,
Peliharalah kesehatannya,
Berkahilah kehidupannya,
Kabulkan segala doanya,
dan eratkanlah tali persaudaraan diantara kami..
Amin….
Menyambut bulan suci Ramadhan, dengan kerendahan hati,
Kami mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan & kekhilafan kami selama ini..

264. SMS Ucapan Bulan Puasa dan Lebaran « Derryhermansyah’s Blog - Agustus 24, 2009

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

265. Azriel al raz - Agustus 27, 2009

Ya Allah Bila boleh aku meminta
aku ingin hamparan dosa ku dihapuskan
dan bila boleh aku memberi
aku ingin memberi maafku yang tulus & ikhlas
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

266. eka - Agustus 30, 2009

thank you…..lam kenal

267. satya_rockz - September 1, 2009

mksh y….met puasa aja!!!!

268. ramadoni - September 8, 2009

“Adat jauh beri berita,Adat dekat saling menasehati, andaiberbicaraq tersilap kata,maaf dipinta sepenuh hati”,”Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan ingin bertemu langsung, yang terlayang hanya sms ini” Selamat Raya Idul Fitri 1 syawal 1430 H,”Minal aidil walfaizin,”Mohon lahir dan batin”. dari Ramadoni dan sekeluarga dari padang jati untuk kakakku dipekanbaru dan temanku dibatam

269. asep - September 11, 2009

Di bawah ini Ada kumpulan kalimat-kalimat, pantun, puisi kata-kata buat
SMS saat Idul Fitri Nanti.

Jadi saya sudah nggak perlu kirim SMS lagi ya….. He he he

Maapin segale kekurangan, kesalahan, khilaf ane & keluarge ye…..

* * * * * *

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

270. aina afiqah - September 12, 2009

selamat hari raya untuk kawan-kawan

271. ayip - September 13, 2009

Met Puasa bwt sMua soBat2 Q
Bntar Lg Lbaran,jgn sia2 kn wkt yg tRsisa pRbnyakLah mLkukan aMaL kBaekan kRn ne bLn pNuh rhMat & aMpunan.
i Love u fuLL………

272. Doddy - September 16, 2009

Rinenggo Suminaring Suryo wayah Ratri,cinondro resik ing wardoyo.Ngaturaken SUGENG RIADIN ing dinten puniko,Nyuwun gunging pangaksami.Mugi kita sdoyo tansah pikantuk kawilujengan lan winengku ing karahayon saking Gusti Ingkang Murbeng

Dumadi,
Tiyang Dusun KEDIRI

273. nano - September 16, 2009

walau tangan tak berjabat
tapi hati ingin menatap
walau bibir tak mengucap
tapi hati ingin mengungkap
walau banyak salah dan khilaf
mudah mudahan bisa menghapus itu semua dengan kata maaf

“Minal a’idin wal faidzin,mohon maaf lahin dan bathin”
selamat hari raya iedul fitri 1420 H

semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan bisa diterima oleh allah SWT,dan kesalahan2 yang sudah kita perbuat selama ini apapun bentuknya bisa dihapuskan dan dibersihkan dari segala dosa amiiin…
taqoballahu minna wa minkum

met lebaran yeee…

274. nano - September 16, 2009

walau mata tak bertatapan
walau bibir tak berkata
tapi salah dan khilaf tak pernah luput dari hati dan persaan
ijinkan kami untuk mensucikan diri di hari yang fitri
maafkan segala kesalahan kami
taqobalallahu minna waminkum,
taqobal yakarim ya ikhwani isfakhuli waasfakhulakum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H
Mohon maaf lahir dan batin

walau tangan tak berjabat
tapi hati ingin menatap
walau bibir tak mengucap
tapi hati ingin mengungkap
walau banyak salah dan khilaf
mudah mudahan bisa menghapus itu semua dengan kata maaf

“Minal a’idin wal faidzin,mohon maaf lahin dan bathin”
selamat hari raya iedul fitri 1430 H

semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan bisa diterima oleh allah SWT,dan kesalahan2 yang sudah kita perbuat selama ini apapun bentuknya bisa dihapuskan dan dibersihkan dari segala dosa amiiin…
taqoballahu minna wa minkum

met lebaran yeee…]

275. Lephi - September 17, 2009

LbaRan eAN9 KItA tUn99u..
kiNi tLah dAtANG..
sucikanlah hati..
ini..
dan tiada kata..
yang paling indah..
untuk diucapkan..
selaiiin..
..
miNaL aiDzin WaLfAidzin..
mOhOn mAv LhiR n BaTin..

276. Nassir Mohamad - September 19, 2009

Selamat Meyambut Hari lebaran 1430H
Terutama kepada IKA… Maaf Zahir Batin

277. ENRO - September 19, 2009

MET LEBARAN BAGI YANG MERAYAKAN ………..
NKJXZHIJ

278. KATA-KATA MUTIARA BUAT LEBARAN « MY LIFE - September 20, 2009

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

279. GS Wardoyo - September 24, 2009

Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
11 bln banyak kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan …
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan ………
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri …….
Itu fakta yang tidak bisa dipungkiri ……… !!!!!

Tidak hanya mengejar pahala, …………………
tetapi harusnya mencari ridha Allah SWT semata ……………
Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin

Kini telah berkumandang takbir:
’’Allahu Akbar Allahu ..Akbar Allahu.. Akbar Walillah Ilhamd,’’
pertanda selesainya bulan puasa Ramadhan
dengan segala kerendahan hati …..
Mari kita saling memaafkan, ………………
Teriring ucapan Kami “Gatot SW & Keluarga di Malang”
Taqaballahu minna wa minkum,
syiamana wa syiamakum, minal aidin wal faidzin…
“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1340 H”
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

280. wong ndeso tg. balai karimun Virus (hantu gaul) - Agustus 1, 2010

makan pepaya ditanah sunda……….
saya merantau di tanah makasar……
satu tahun sudah mau puasa….
kayaknya saya nyasar….
wah tak bisa raya ma keluarga nie…….
mohon maaf aja dech

281. Silaturahmi melalui ponsel « Zulfikar ramadhan's Blog - Agustus 3, 2010

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

282. YUSDIANTO - September 4, 2010

kembang melatisungguhlah indah,,,,,Di tengah halaman jadi hiasan,,,,,Harum fitry tercium sudah.
salah dan khilaf mohon di maafkan.
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
(YUS_klckuk & KELUARGA)

283. Kata Mutiara Sms Buat Lebaran | Iy4n's Blog - September 4, 2010

[…] Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

284. nanda aditya - September 8, 2010

sebentar lagi ramadhan telah usai kta lalui.
n’lebaran pun sbentar lgi khan kta rasakan ..
buat fren² Q “Met lebaran 1431 H …
Minal Aidin wal Fa Idzin …
mohon maaf lahir dan batin ….

285. Ucapan Permintaan Maaf | mardiyyah18 - Agustus 16, 2011

[…] ibadah puasa dan hari raya lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin […]

286. michelle - Agustus 30, 2011

Aku sangat jelek


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: