jump to navigation

TORCH, Makin Dikenal Makin Diwaspadai Maret 18, 2007

Posted by IrwanKarta in Family & Friends.
trackback

TORCH, kelompok penyakit yang terdiri dari Toxo, Rubella, Cyto Megalo Virus, dan Herpes, yang juga menyerang kesehatan istri saya, saat ini ternyata semakin banyak dikenal orang. Adalah bagusnya, semakin dikenal maka semakin besar kesadaran dan kewaspadaan orang terutama calon orang tua akan bahayanya penyakit ini.

Setiap kali saya melihat statistik blog ini, pengunjung yang melihat posting saya tentang TORCH serta keyword search engine yang mencari informasi penyakit ini sangat banyak. Komentar pada postingan dan e-mail langsung kepada saya juga hampir setiap hari ada. Karena penderita TORCH mulai banyak ditemukan, maka riset dan pengobatan penyakit ini mulai ditingkatkan di dunia medis. Dalam 30 hari terakhir sampai posting ini ditulis, banyaknya tulisan di internet yang mengandung kata TORCH bahkan mengalahkan kata Antonella Barba yang saat ini sedang heboh di Amrik sana:Technorati Chart

Mohon maaf untuk komentar dan e-mail yang masuk ke saya tidak dapat semuanya ditanggapi dengan baik, berhubung keterbatasan pengetahuan saya dan istri yang juga merupakan penderita. Hanya pengalaman berobat selama ini yang bisa kami share terutama usaha terapi di Bapak Juanda yang telah menyebabkan kemajuan atas kesembuhan istri saya. Selebihnya mohon menghubungi langsung Yayasan Aquatreat Therapy Indonesia.

Berikut untuk tambahan bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai TORCH dan penyembuhannya: Blog yang membahas TORCH dan Pemilik Blog yang memakai tag TORCH. Namun silahkan diseleksi, karena kata Torch dapat berarti juga Obor ;-) Semoga bermanfaat.

About these ads

Komentar»

1. mayssari - Maret 20, 2007

Saya tidak tahu banyak tentang TORCh, tapi sungguh saya ingin tahu gejala awalnya,terima kasih

2. [irwan] - Maret 20, 2007

Sering pusing hampir setiap hari dalam periode waktu yang lama, itu merupakan gejala yang paling banyak dialami penderita TORCH. Namun banyak gejala lainnya, tergantung jenis virus dan tingkat penyerangannya.

3. Hendra Ciptawan - Maret 24, 2007

Ngeri juga tuh penyakit kaya’ gituan.

4. vio - Juni 4, 2007

Januari 2007 kemarin, Anak pertamaku lahir tanpa tengkorak kepala dan meninggal. setelah di test darah, Saya Positif menderita Toxoplasma & Rubella IgG, Dokter kandungan menyarankan 3 bulan tidak hamil,meski katanya tidak berbahaya. (ketika anak pertama Terlahir tanpa tempurung kepala, Saya pasti terkena Toksoplasma IgM, saya terlambat mengetahui sejak dini).
saya kini mengetahui Pengobatan Prof.H. Juanda, dan tertarik berikhtiar mengobatinya juga..mohon saran & pegalaman yang telah berobat kesana, supaya saya yakin untuk berobat mencari Ridha ALLAH SWT melalui Prof. H. Juanda. sungguh, betapa ngototnya hati ini segera memiliki anak yang sehat disetiap pertumbuhannya, meski terkadang Saya merasa salah, terlalu memaksakan kehendak Pada ALLAH SWT, padahal Allah SWT yang MAHA mengetahui waktu yang tepat untuk Saya memilikinya.
Terimakasih Banyak atas bantuannya.

5. umaily - Agustus 7, 2007

setelah menikah hanya selang 1,5 bulan saya dinyatakan hamil, rasanya bahagia sekali, tapi sungguh kecewa saat janin berusia 3 bulan 1 minggu, dokter mengatakan bayi tidak hidup sehingga harus dikeluarkan/dikuret setelah saya mengalami flek selama 1 mgg, september nanti saya harus test darah untuk mempersiapkan kehamilan berikutnya, karena pengalaman ini saya banyak surfing dan membaca tentang penyebab keguguran dan menemukan tentang TORCH,bahkan saya membeli buku “solusi tepat bagi penderita TORCH” Ir. H. A. Juanda, melihat akibat2 yang ditimbulkan dari TORCH termasuk autis dan kelainan bawaan lainnya,mendorong saya untuk mempersiapkan kehamilan dengan sebaik-baiknya termasuk mengantisipasi adanya TORCH meski belum melakukan test, tapi yang saya dengar sangat mahal biayanya? apakah ada yang bisa memberikan INFORMASI sehingga kami bisa mempersiapkan dari sisi finansialnya, mengingat kami masih pengantin baru dengan segala keterbatasan dana sedangkan kami sangat menginginkan segera memiliki momongan, mohon infonya, terima kasih atas bantuannya

6. Mau Nikah dan Hamil? Tes TORCH Dulu! « [ teman pagi ] - September 10, 2007

[...] Terkait: Hidup dengan TORCH | TORCH, Makin Dikenal Makin Diwaspadai | [...]

7. mama_wife - Desember 6, 2007

Halo pak..salam kenal…
Saya jg mau sedikit curhat ttg masalah sy..saat ini sy sdg hamil 9 minggu. Tp yg membuaty sy cemas karne anti vrus CMV sy baik yg IgG maupun yg IgM positif. Sedangkan tokso dan Rubella untuk yg IgG positif juga. Akhirnya sy memutuskan u segera berobat di pak Juanda. Mohon bantuan d teman2 yg sudah dibantu o pak Juanda apakah membuahkan hasil?Terimakasih.

8. azfa - Desember 12, 2007

tolong info alamat prof.h.juanda doong..soalx sy positif terinfeksi tokso,sdh hpr sethn berobat dokter sskr mau cb berobat herbal sapa tau lbh tokcer…
please buat yg dah pnh terapi sm prof.juanda bagi2 pnglaman..
tks

9. riswanto - Maret 28, 2008

Saya dulunya orangtau anak autis..ternyata ia kini bisa sekolah di sekolah umum. Tidak perlu ke medis..namun anak saya ikut terapi alternatif..efektif dan tentunya efisien silahkan bila ingin berbagi di 0274-6520969 081578054182

10. uwiek - Juli 5, 2008

hay bro,jangan khawatir semua penyakit pasti ada solusinya.setahu gue kalo yang positive IgGnya Tuh gak masalah.Berarti sudah terbentuk antibodi, tapi klo IgMnya yang positive itu harus cepat diobatin. gue saranin cepat2 terapi or berobat ke dokter. ok Bro!!makasih ya!!!!

11. Ummu Raizan - April 16, 2009

Anak saya kemaren test anti cmv igg hasilnya positif 209.Usianya 2bulan.Ada yg tau ga artinya apa?Apa perlu terapi? Kalo menurut dokter anak saya,tunggu di usia 6bulan test lagi,ada kenaikan atau tidak.Kalo tidak ya gak masalah.Kira2 tepatkah ditest nya d usia 6bulan?Atau di usia 4bulan misalnya udah bisa kelihat? belom?

12. reny - Oktober 7, 2010

assalamualaikum pak
saya pingin sekali punya anak kt udah 2 tahun menikah apa bapak buka praktek di solo tidak

13. Sadawati Hutapea - April 25, 2011

Saya Mau Tau Apa ciri-ciri orang yang terkena virus TORCH, saya uda tiga tahun menikah tapi belum punya anak… Saya periksa ke dokter kandungan. tidak pernah disarannka untuk periksa Darah… Gimana Ya? bagi pengalaman Dong…..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: