jump to navigation

Video Porno Siswi SMA 17 Serang Desember 7, 2008

Posted by IrwanKarta in Our Topics.
Tags: , , , ,
trackback

Sebelum saya masuk ke isi tulisan ini, saya katakan, bagi yang tersesat kesini entah dari Google atau tempat bertanya lainnya, jika Anda mencari download link video porno siswi SMA 17 Serang, yang Anda cari tidak ada disini. Silahkan berpetualang di situs lainnya, googluck :-)

Saya tergelitik menulis tentang berita beredarnya video porno siswi SMA 17 Serang ini, lebih karena kebetulan SMA 17 Serang ini dimiliki oleh yayasan pendidikan milik keluarga kami.

SMA 17 Serang, meskipun mencantumkan angka 17 sesungguhnya bukan SMA Negeri, nama aslinya SMA 17 Agustus :-)

Sebetulnya sejak sekitar sebulan yang lalu saya mengetahui berita ini melalui Running Text di salah satu stasiun TV swasta. Menarik perhatian karena mencantumkan kalimat “Video Porno Siswi SMA 17 menggegerkan Serang”. What? SMA 17 Serang?

Menurut paman saya yang mengelola yayasan, Tubagus Khaer Imaduddin, bahwa tidak ada seorangpun baik siswa maupun guru yang mengenali sosok gadis di video tersebut sebagai siswi di SMA 17 Serang.

Bisa jadi nama SMA 17 Serang dijadikan judul video yang direkam Ponsel itu untuk menarik perhatian dan membuat penasaran saja. Atau mungkin saja sebuah upaya untuk mendiskreditkan citra sekolah. Seperti dulu pernah sebuah video porno asal Thailand yang diberi judul Video Mahasiswa Unpar Bandung.

About these ads

Komentar»

1. Frank - Desember 7, 2008

wataw…ada” saja tangan manusia yg ingin merusak nama skolah..
ga di rampok di rusak nama skolahnya, dasar manusia ga pernah merasa puass…..

2. omiyan - Desember 9, 2008

yang jelas saya diserang aja ga pernah denger berita itu…..

3. OB - Desember 10, 2008

Videonya mana?

4. [irwan] - Desember 10, 2008

|Frank| :-)

|omiyan|
Salah satu beritanya ada di Radar Banten atau disini: http://qizinklaziva.wordpress.com/2008/11/18/video-mesum-mengatasnamakan-sma-17-serang-beredar/

|OB|
Cari di Google aja :-)

5. dhe_nye_6871 - Desember 24, 2008

Situs nya mana???????????????

6. hanny - Januari 6, 2009

Saya bener bingung ma jaman sekarang begitu mudahnya anak SMA melakukan hal ini walau di “SMA 17 Serang” katanya ada juga tapi diluar itu miris rasanya dengar hal seperti ini? apalagi saya punya adik SMP yang pergaulannya sangat membahayakan.

Apa yang harus kita lakukan? diam? hal sederhana adalah mengamankan dan menangani keluarga sendiri.

7. Indra - Januari 16, 2009

Klau pido nya ga ada,ngpaing di tlis nya kaya ada?dasar brengsek.

8. boet - Maret 5, 2009

gtuan kan enak kan.? wajar lah klo ngecrit

9. Richo - Maret 21, 2009

gw seh gak aneh, karena emang dah deket akhir zaman, insyaf lah hai manusia .. .

10. yu_san - April 24, 2009

brarti sekolah tersbt sedng di uji seberapa kuat kah dlm menghdapi gosip ini krn bkn artis aj dijdikan public figur tetapi sekarang beranjak kedunia pendidikan.& memang anak sma skrng sdh mengikuti dunia barat,jngn kan anak sma smp pun pergaulannya sdh jauh n menjurus ke porno,narkotika jg y mngkn memang krang ketatny pengawasan dr ortu,dan pihak sekolah.sebagian besar dr lingkungan sekitar tmpt mreka bergaul…….smg ini tdk kerkelanjutan.

11. Ifa - Mei 26, 2009

Gua ce stju z

12. Investasi - Juni 19, 2009

tapi judulnya apa aja tetap aja prihatin ya abg sekarang kok spt itu gimana jaman nanti anak saya ya ??

13. adi - Juli 15, 2009

Mas, bisa bantu saya gak? Harap tutorialnya bagaimana internetan dgn motorola J210i?
– Cara settingnya
– Softwarenya apa saja
– Pake kabel data apa? brp harganya?
– dll..
Harap dikirim ke email saya ya.. ditunggu serius lo.. thanks

14. boim doank - Desember 22, 2009

ughhhhh basi buangeeeeeet

15. online human anatomy atlas - Juni 4, 2013

RV lovers tend to help accessorize their vehicles with perfect gadgets and things.
Co-Q10 is located in areas of high physiological activity.

That crossroad provides a choice, a choice that
can be made out of fear or faith.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: