jump to navigation

Senin dengan Kaki yang Ringan September 4, 2006

Posted by IrwanKarta in Family & Friends, Office & Community.
trackback

Senin, yang oleh kebanyakan orang terutama pekerja adalah hari yang paling dibenci. Setelah menikmati hari minggu dengan berbagai kenyamanan, tak rela rasanya meninggalkannya dan harus kembali dalam pekerjaan.

Mungkin kita sebagai orang Indonesia salah juga sudah mengawali minggu kalender dengan hari minggu, jadinya selalu mengawali aktifitas dengan liburan terlebih dahulu. Beda dengan orang barat yang mengawali minggu kalender dengan hari senin, mereka mengawali aktifitas dengan kerja.

Sebetulnya bukan soal hari senin posting saya kali ini, namun ini tentang kaki. Senin ini sedikit berbeda dari biasanya, sedikit lebih segar. Ini disebabkan kedua kaki terasa ringan dan nyaman. Tahu kenapa? Sebab sabtu sore kemarin, pulang kerja bareng Nanda; teman kantor, kami refleksi di JavaGarden Spa. Therapistnya ok dan enak tempatnya, berada di daerah Mudal, utara HYAT Palagan.

Teringat kata Pak Ugi, ahli pengobatan alternatif terkenal yang buka praktek di daerah selatan UGM, saat antar istri berobat. Beliau bilang, kaki atau telapak kaki adalah simpul kesehatan tubuh manusia. Semua ujung syaraf berada disana. Tak heran semua metoda pengobatan pemijatan selalu dimulai dari kaki.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: