jump to navigation

Karena tak Semua Wanita Bisa Mengerti September 11, 2006

Posted by IrwanKarta in Family & Friends, Fun & Gadget.
trackback

Selepas film The Unit, Bioskop TransTV, tadi malam stasiun tersebut menyambungnya dengan sebuh film lagi, Unbreakeable. Ada adegan menarik di awal cerita, apakah hal ini mungkin saja terjadi pada semua pria saat bepergian?

Seorang lelaki sedang menumpang kereta ke Philadelphia. Kemudian ada seorang wanita cantik yang akan duduk disebelahnya. Perut mulus dan bertatto Si Wanita tersingkap saat menaruh barang-barangnya di atas. Melihat itu Si Pria segera melepas cincin kawinnya dan menyimpannya di saku jas. *wakakak*

Setelah berdiam diri beberapa saat, Si Pria mencari alasan untuk membuka pembicaraan.

“Seseorang meninggalkan ini di kursi, mungkin Anda mau membacanya?” ujar Si Pria sambil memperlihatkan sebuah majalah yang sebetulnya disediakan untuk penumpang.

“Saya menginginkan majalah itu” Sambil tersenyum Si Wanita menunjuk majalah lain, majalah olahraga. Dia tahu betul akal-akalan Si Pria untuk membuka obrolan.

“Anda suka olahraga?”, Si Pria merasa sudah berhasil membuka pembicaraan.

“Saya berhubungan dengan atlit, saya agen atlit” jawab Si Wanita.

“Anda membutuhkan perenang indah pria? Saya berencana menggeluti bidang itu” Si Pria terlihat pandai berbicara. Si Wanita hanya tersenyum.

“Akan berapa lama Anda di Philadelphia?” mendengar pertanyaan ini Si Wanita terlihat kikuk. Senyumnya hilang.

“Maaf, saya sudah menikah” jawab Si Wanita. Jawaban pelak. Namun Si Pria tak mau terlihat konyol. “Anda salah faham dengan pertanyaan saya” sambungnya.

“Maaf, sepertinya saya perlu pindah ke kursi lain” ujar Si Wanita sambil beranjak pergi dan mengambil kembali barang-barangnya. Merasa tidak berhasil atas usahanya, Si Pria mengambil cincin kawin di saku jas dan memakainya kembali. Seorang gadis kecil di kursi lain memandang Si Pria dengan tatapan mengejek😦

Si Pria yang salah faham terhadap Si Wanita, atau sebaliknya Si Wanita yang salah faham terhadap pertanyaan Si Pria ya? Heuheue… Apakah wanita bertato terlihat murahan? dan apakah kata-kata pria selalu mempunyai tujuan (negatif) lain?

Komentar»

1. Hitler Alert..! - Maret 13, 2007

Di Amrik sana ajah cew bertato dianggap murahan, apalagi di Indonesia choy..! Ya jelas aja kalo terlihat tatonya itu bikin cow2 jd usil pengen eksperimen, ya dgn ngedeketin gitu deh. Mgkn aja bisa nyantol…

2. Nesty - Januari 23, 2011

Hello Dear!!!,
my name is Nesty I’m tall and nice looking girl i saw your profile today, then i decided to drop you some words just to say hello and how is your days, i will like to know more about you, and my email is , (nesty.nesty16@yahoo.com) waiting for your reply in my email,thanks
yours Nesty

nesty.nesty16@yahoo.com

3. jas pria terbaik - Oktober 10, 2015

Very good article! We are linking to this particularly great
content on our site. Keep up the good writing.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: