jump to navigation

Ki Gendeng VS Paranormal Bush November 12, 2006

Posted by IrwanKarta in Fun & Gadget.
trackback

Ki Gendeng Pamungkas, tokoh paranormal ini kemarin siang berikrar akan Menyantet Bush saat presiden Amerika itu berkunjung ke Bogor. Ki Gendeng mengatakan dia akan menyantet atau paling tidak membuat Bush dan anggota Secret Service-nya kesurupan.

Bagi saya yang percaya tidak percaya tentang ilmu gaib ini bisa merupakan pembuktian, jika nanti saat Bush berada di Bogor terjadi keanehan padanya, saya akan percaya akan santet.

Atau jangan-jangan tim paranormal CIA justru selalu membentengi Bush dari serangan gaib? Kita lihat saja nanti.

Komentar»

1. tirta - November 16, 2006

1. kalau saya bilang saya yang membentengi bush, lalu nanti tidak terjadi apa-apa terhadap bush, apakah anda akan (1) percaya bahwa ki gendeng menyantet bush tapi saya yang melindungi bush lebih sakti, atau (2) saya dan ki gendeng dua-duanya hanya omong kosong, alias tidak ada yang gaib sama sekali?

2. kalau saya bilang sekarang bahwa saya dapat ‘informasi dalam’ dari dokter bush bahwa keadaan dia tidak begitu sehat, sehingga kemungkinan saat berada di bogor nanti akan cepat lelah dan sensitif terhadap air, udara, dan makanan di indonesia — dan ternyata benar nanti bush, katakanlah, sakit perut, mana yang benar: informasi kesehatan saya, atau santet ki gendeng?

2. didi - November 17, 2006

iya saya juga penasaran apa yang akan terjadi jika di Bogor terjadi perang santet (domestik) vs vodoo (mancanegara).

PERHATIAN
Untuk orang Bogor AWAS SANTET NYASAR!

Cayoo Ki…..

3. yan kocok - November 17, 2006

sebenarnya bagus juga kalau indonesia punya banyak orang seperti ki gendeng,asal kemampuannya dipakai untuk hal hal yang benar.Tapi ki gendeng yakin nggak kalau bush itu benar benar teroris seperti yang di tuduhkan oleh teman teman kita?Maksud saya supaya santetnya nggak salah sasaran,sayangkan sudah ngeluarin uang sampai 80jutaan(kata ki gendeng di salah satu Tv swasta)terus salah sasaran.Baiknya uang itu menurut saya di sumbangkan saja,jangan di pakai santet…………….

4. Thamrin - November 17, 2006

Pertanyaannya, Apa Mempan? Wong santet dari Afganistan, Irak, Iran, Venezuela, Cuba (dgn vodoo), dan seabrek negara lainnya belum mempan-mempan, gimana bisa berhasik kalau cuma seorang Ki Gendeng.

Kalau saya boleh usul Ki Gendeng harusnya bikin jambore atau olimpiade “orang berilmu,” kompak melancarkan santet/voodo/atau apalah namanya kearah Bush. Atau berlomba siapa yang lebih dulu kena akan dapat hadiah….🙂

5. [irwan] - November 17, 2006

@tirta

Itulah susahnya membuktikan hal gaib. Ya karena gaib tadi.

@didi

Wah, gak hanya telpon yang bisa nyasar ya bang didi.

@yan kocok

Kalo betul Ki Gendeng habis 80jt, bisa jadi karena berita ini Ki Gendeng kebanjiran order dan bisa cepet BEP🙂

@Thamrin

Bisa-bisa perang dunia dengan senjata gaib neeh.

6. Tomong - November 17, 2006

kalau indonesia itu jago santet kenapa belanda ada di sini sampai 350 th.
untung Amerika ( kakeknya Bush ) dulu nyantet (ngebom) Jepang pake bom atom makanya kita bisa proklamasi……..

mendingan tuh duit buat buka lapangan pekerjaan, realita aja kita udah kalah jauh dari negara manapun, karena ngga pernah fokus untuk kemajuan bersama tapi malah senengnya rame rame dan sensasi… eh yang suka nyantet kok malah di puji puji sedangkan yang kerja keras seperti buruh ngga di bela ke sejahteraannya…

7. tirta - November 18, 2006

saya pikir bukan susah, tapi memang tidak mungkin — sehingga hal-hal gaib sebenarnya tidak lebih dari omong kosong yang memiliki plot yang menarik dan mudah dinalar awam.

8. wiznu - November 18, 2006

pad belum tau yah secret servicenya bush bayak yang dari klangan mahluk gaib …. kikikikikik

9. huhu - November 20, 2006

santet Ki Gendeng ngak jadi, bush normal saja eh… 18 nov

10. noce - November 21, 2006

ya jelas gak mempan lah yang doain bush juga buanyakkkkkk….dan kalo bush itu percaya Tuhan mana lebih jago Tuhan apa hantu??????? but mr Bush jangan lagi ada pertumpahan darah please…….

11. simon - November 21, 2006

bukan kalah santetnya ki gendeng…tapi kigendengnya buruan kena flu burung kayaknya tuh…wong minum darah burung kok …. mentah lagi. coba kalo dimasak dulu kan enak apalagi tambah ayam goreng hi hi hi hi hi

12. Roy Irwan - November 22, 2006

Menurut salah satu ormas, rajanya setan gak bisa disantet…🙂

13. alamster - November 22, 2006

#12

setuju 100%🙂

14. falcunix - November 25, 2006

mau nyantet kok bilang2, buat ngangkat popularitas doang kalee, isunya ki gendeng disuap

15. [irwan] - November 25, 2006

Saya sih memang gak seneng Bush, tapi tidak mengharapkan Bush celaka atau mati. Hanya inginnya sih Bush bisa lebih bijak dan adil, kebetulan dia menjadi pemimpin negara besar dan berkuasa.

Tapi susah juga kayaknya, jika menjadi paling kuat, tapi tidak menomor satukan kepentingan sendiri dan sekutu.

16. nad - November 26, 2006

hidup santett….. huh dasar gila popularitas, ada ada ajah

17. Bushssssyettt - November 27, 2006

gimana mo mempan, ilmunya dari Afrika ( Voodoo). ya… jelas….. Nyi Pelet cs pasti marah….. karena nga hormati mereka. Oh yach….. menurut ki gendeng, walapun dia nga bisa santet ama bush tapi dia bangga krn bisa nurunin hujan lebat ama petir….. Tapi menurut sumber lain… justru sebaliknya, Hujan lebat ama petir di kirim ama Paranormal yang membentengi bush. Sebelum Bush turun di Bogor, Hujan lebat turun untuk membersihkan (menyucikan) Santet dari ki gendeng. Woowwww…… ternyata benar….. skarang lagi perang Gaibbb……. hmm…….. lebih imbas lagi…. katanya ki gendeng sekarang udah nga dapat order lagi…. karena ilmunya udh nga mempan….. hehehehee……….

18. BIMA SAKTI - Desember 15, 2006

begitu gampangnya kita terhipnotis dengan berita yang terserap oleh telinga, dengan mudahnya mulut mengulang berita demi berita. satu per satu menjadi tahu, mengapa kita tidak memanfaatkannya untuk tindakan yang positif, daripada mengumbar omongan yang tak berbobot sehingga menimbulkan fitnah yang tak berujung. PIKIRKAN LAH KEHIDUPAN KITA SENDIRI, RENUNGKAN… APAKAH KITA LEBIH BAIK DARI mereka, TENTU TIDAK !!!
mahkota yang dimiliki belum tentu akan menjadi milik pribadi seiring waktu tentu akan berganti pemiliknya, mengapa kita mau diperbudak oleh keinginan yang tak henti-hentinya menuntut diri agar melakukan tindakan yang terlepas dari kemampuan hati. segumpal daging di dalam tubuh manusia inilah yang berarti. manusia terjebak dalam prilaku ketidakwajaran karena tak percaya dengan hati mereka sendiri, karena mereka memang bukan manusia tapi mereka hanya zombie yang berusaha memuaskan kehendaknya entah apa yang ada dipikiran mereka kecuali kepuasan, kemenangan, kejayaan sesaat yang akan mereka peroleh. SADARKAH mereka, perbuatan mereka akan dipertanyakan kelak oleh yang menciptakan yang tak dapat diciptakan oleh MANUSIA?????????

19. BIMA SAKTI - Desember 15, 2006

aneh, sungguh aneh bangsa ini. jika negara ini memang dipimpin oleh seorang yang bijaksana tentu akan lain kisahnya. negara kita yang katanya memiliki kekayaan alam yang sangat besar, mengapa begitu sombongnya mereka. kalau boleh jujur, negara ini merupakan negara yang sangat…sangat…sangat…sangat…luar biasa miskin. mengapa tidak… setiap tahun seluruh SMA meluluskan puluhan juta siswanya dan dalam tahun yang sama perguruan tinggi di Indonesia juga meluluskan mahasiswanya, kemana mereka akan pergi??? bekerja ? mungkinkah mereka akan tertampung oleh perusahaan yang ada pada saat ini???

20. DADI AHYADI - Desember 17, 2006

bush itu bagai burung hantu, liahat aja tuh moncongnya……ya kan??

21. My-Love - Desember 19, 2006

Lho ? Ki Gendeng masih nyantet juga ? Bbrp tahun lalu malah dia beri kesaksian ke bbrp gereja kalo dia udh tobat,udh jadi Kristen segala.Apa cuma omong kosong doank ?

22. S.E.N.S.O.R ! - Desember 26, 2006
23. utomo - Januari 16, 2007

bohong dia

24. mbah keman - Maret 20, 2007

orang gila vs orang gendeng ..,yo podo wae

25. ALIEF - Juli 15, 2007

KALO BISA BIKIN VIDEO PERANG YG GAMPANG DI CARI.BWT BELAJAR

26. li - Desember 10, 2007

yakk ampuun, malu-maluin bgt ki gendeng bisanya mke ilmu hitam, nyantet org… kapan sih lo mati?! matih gih cepetan.. i wish org2 di indo smua jadi sadar dan waras, klo yg disembah itu semestinya cuma Tuhan tiada yg lain… ilmu hitam itu keji tau! pake otak dong…..tiru bush sedikit haha…..

27. aboa - April 11, 2008

Gimana bush bisa disantet! lah dia sendiri suka muja setan. family bush itu kan terkenal klan skull and bones pemuja setannya.

Bush and Kerry in Skull and Bones

skull bones bush secrets

Image skull & bone society. GW Bush berdiri pertama dari kiri jam

video clips bohemian grove and skull & bones
http://www.roguegovernment.com/news.php?id=1845

Setan bersekongkol dengan manusia mewujudkan tata dunia setan, politik setan, ekonomi setan, korporasi setan, budaya setan, thats New World Order!
tapi masyarakat awam taunya setan itu cuman… ..oohh kuntilanaakk..rambut panjaaang..pocoong…ciaatt..setannya masukin botol…tidak mengerti juga kalau setan benar benar musuh yang nyata.😦

28. asmara - Juli 15, 2008

ahhhh gwe numpang tanya ahhhhhhh
kirim kesin yah klo tau crackers_biscuits@lycos.com
Ada ga sih yang bisa membuka mata batn trus kita bisa lihat yang gitu gituan????

29. Mbah gendeng - November 4, 2009

Ki gendneg memang number one

30. Mukirin - Juni 9, 2011

ah kedua pihak pada gendengnya

31. Ki Tubagus Prabu - Januari 12, 2012

YG KOAR2 DUNIA KE-GAIB-AN DG MELEBIHI KAPASITASNYA BERARTI CUMA SENSASI MURAHAN DARI JEBOLAN RSG ( RUMAH SAKIT GENDENG ) STATEMANT GENDENG PALING2 DIBAYAR ORG2 GENDENG UTK MEMANCING REAKSI APAKAH DI INDONESIA MASIH BANYAK GENK2 GENDENG?????????
TERNYATA KE-GENDENG-AN MASIH BERADA DI PUSARAN ISTANA…..

32. Plaja Corbu,Teren la Corbu,vand teren la Corbu - Oktober 19, 2012

Thank you for the auspicious writeup. It in reality was once a amusement account it. Glance advanced to more delivered agreeable from you! By the way, how could we keep in touch?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: