jump to navigation

Bukan YZ bukan juga Aa Gym Desember 10, 2006

Posted by IrwanKarta in Blogroll, Our Topics.
trackback

Niatnya bukan ngomongin kasus yang heboh ini, kebetulan lihat beritanya di tv tentang yang PNS dan DPR. Yang saya pikirkan saat itu justru cara perekaman dan penyebaran adegan tersebut. Begitu mudah diambil dan cepat menyebar pada jaman handphone sekarang ini. Jadi saya membuat tulisan pengaruh teknologi handphone terhadap perilaku masyarakat, terutama pornografi dan perselingkuhan. Lalu saya ambil contoh yang aktual saat ini, kebetulan kasus YZ salah satunya.

Bukan sengaja berlomba dan memanfaatkan momen untuk mencari cipratan, saya juga gak menyangka bakal menjadi rujukan orang-orang pemburu video. Tulisan saya tidak ditujukan untuk menggiring opini untuk menghakimi YZ maupun ME atau bahkan mencaci lembaga DPR. Komentar mengenai tulisan saya malah sedikit hampir tidak ada, semua merujuk ke videonya. Bahkan ada yang menanyakan tujuan saya membuat posting tersebut.

Sumpah, justru saya kaget dengan banyaknya komen dan hits ke blog saya. Saya pun kerepotan mengedit, menghapus dan memblok komen yang kasar. Saat mencapai jumlah tertentu dan dirasa cukup, akan saya tutup untuk komentar baru *padahal jika dilakukan dengan benar, ngomen bisa masuk surga*. Malu juga jadi lemparan dari posting wadehel terus.

Sehingga walaupun tergelitik untuk bikin tulisan tentang Poligaminya si Aa, saya pendam dalam-dalam. Sudah cukup banyak opini yang bagus-bagus. Supaya saya bisa lebih kreatif nulis topik lain.

Justru yang saya pikirkan saat tahu kasus video itu adalah ramalan akan munculnya juga tokoh kita om Roy Suryo dengan laptop berikut analisisnya: ukuran file, type file, durasi video, tanggal pengambilan, serta asli tidaknya tuh video. Pokoknya semua yang ada di klik kanan-properties dari file video tersebut. Dan terbukti ‘kan?

Komentar»

1. Blogguebo - Desember 17, 2006

Bukankah justru disinilah asyiknya dunia blogosphere. Siapapun bisa ngomong. Siapapun boleh berkomentar. Salam kenal. Nice blog.

2. wadehel - Desember 17, 2006

Hihihi, emang dari posting saya dapet berapa orang mesum Pak?

Hehehe 69x

3. Thamrin - Desember 18, 2006

Tulisan ini sebenanrnya sudah menyinggung dan mengomentari berbagai isu yang tidak ingin anda bahas lagi itu, dengan menyebut nama, isu, dan membuat link-nya…….🙂

4. Luthfi - Desember 19, 2006

he he he … cipratan dari sini nih🙂
setidaknya itu bisa membuat kita jadi tahu, seberapa besar angka penasaran warga Indonesia yang melek Internet terhadap kasus ini🙂

5. [irwan] - Desember 20, 2006

|bloguebo|
Itulah, pinginnya sih gak pake akismet, biar semua bebas bicara.
Cuma kadang banyak yang dikasih hak bebas bicara namun
gak jalanin kewajiban untuk menyampaikannya secara santun.
Lam kenal juga🙂 Haiiik Tayadih San

|wadehel|
90% mesum semua Guh, eh, Hel

|Thamrin|
Mudah-mudahan aja pak.

|Luthfi|
Kayaknya kebanyakan suka kalo sama yang nyiprat-nyiprat ya bung.

6. cimbung - Januari 8, 2007

smua orang sama aja, mau anggota dpr, pns, dai skalipun yang namany gituuan doyan…,,,

7. Boxing » Bukan YZ bukan juga Aa Gym [ teman pagi ] - Maret 11, 2008

[…] Did you like this brief introduction? Find out about it in full detail here. […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: