jump to navigation

Suka Musik yang Saya Suka? Desember 20, 2006

Posted by IrwanKarta in Blogroll, Fun & Gadget.
trackback

Baru tahu kalo ada widgets baru di WP, SonificSongspot. Walaupun wadehel gak suka blog yang ada musiknya, gak ada salahnya untuk dicoba. Bukannya blog bisa juga untuk sharing sesuatu yang kita suka?

SonificSongspot semacam player musik berbasis web. Kita pilih lagu di situs Sonific, buat Songspotnya, lalu pasang kodenya di widgets blog WP, postingan, atau dibagian lain halaman web kita.

Pengunjung blog dapat memutar lagu yang ada di SongSpots tersebut. Jika gak suka, ya tinggal stop lagi aja.

Pagi hari adalah waktu paling banyak saya blogwalking, suasana yang enak ditemani secangkir teh tanpa gula, dan sekarang, sambil berbagi musik.

Komentar»

1. helgeduelbek - Desember 20, 2006

Wah iyo… pas tenan asal pagi-pagi jangan puter lagi uyon-uyon… Itu gendingan wong jowo…. Malah bisa tidur lagi. BTW ada gak lagu jawa di situs itu…

2. [irwan] - Desember 21, 2006

|helgeduelbek|
Iya tuh kang, saya nyari beberapa artis yang agak lamaan dikit aja gak nemu. Belum tau apa kita bisa nambah lagu gak di situsnya.

3. khoiri_se - Desember 26, 2006

Sorry aku ga komentar tentang blog kamu…aku cuma lihat2 kok

4. [irwan] - Desember 26, 2006

|khoiri_se|
Gak apa-apa mas khoiri, terima kasih sudah mampir ke [teman pagi].

5. winerwin - Desember 29, 2006

wah selera anda mirip dengan saya

teh memang nikmat & menyehatkan!

6. Blogguebo - Januari 3, 2007

Selamat Tahun Baru!


Tinggalkan Balasan

