jump to navigation

YM-mu Onlen Terus! Februari 8, 2007

Posted by IrwanKarta in Fun & Gadget, Office & Community.
trackback

N: Bro YM-mu ikonnya kuning terus, gak pernah logout ya?
Me: Iya dong 24jam/7hari
N: Terus, pas kamu lagi naek Merbabu, bisa balas pesanku?
Me: Ya
N: Dan ini kamu lagi BAB juga bisa chatting-an ma aku?
Me : Yup!
N: Kok bisa?
Me: Aku install Reporo di HP-ku, jadi bisa chatting dimana aja, murah lagi!

Komentar»

1. Atniga Tayadih - Februari 20, 2007

Wah, saya ketinggalan kereta. Reporo.

2. [irwan] - Februari 21, 2007

Ohayo gozaimasu Tayadih san.

3. barudak bandung - Februari 24, 2007

lumayan juga nih blognya

4. [irwan] - Februari 24, 2007

Hatur nuhun parantos sindang.
Terima kasih sudah mampir.

Gimana, kerasan di Kuwait?

5. herizal - Maret 14, 2007

up’s, salah masuk!!!!!!
pada ngebahas apaan, boleh gabung ga?
kalau engga, mampir dong ke blog gw. bantuin gw nambah wawasan dengan cara belajar ‘ngupas’ berita.
so’pasti asik kali ya, n’ sekalian nambah wawasan gitu!

6. [irwan] - Maret 14, 2007

Halo Zal, ga papa salah masuk, asal lain kali masuk beneran aja🙂

Postingan pertama di blog kamu kan udah dikomentarin Mr. WordPress, belum lengkap tuh tanpa komentar Mrs.Wordpress.

7. setya - Juli 25, 2007

boleh gambung nih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: