jump to navigation

KM Levina: Bencana yang Membawa Bencana Februari 25, 2007

Posted by IrwanKarta in Our Topics.
trackback

Setelah bencana terjadi tidak dapat dipastikan berakhirnya. Memang bijak nasihat orang tua saya dulu waktu saya kecil, jangan mendekat jika terjadi sesuatu hal kecelakaan atau kemalangan, simpan dulu keingintahuanmu, kadang kala kemalangan berikutnya masih terjadi.

Itu terjadi kepada petugas Labfor Polri dan KNKT yang sedang menyelidiki tenggelamnya KM Levina I, serta para wartawan yang ikut meliput. KM Levina yang sudah hangus terbakar tiba-tiba tenggelam tatkala mereka berada diatasnya. Bahaya memang sulit diprediksi, maka nasihat orang tua saya diatas mungkin ada benarnya. Korban 1 orang dari wartawan Lativi dan 3 orang hilang, 1 wartawan SCTV dan dua orang petugas Labfor Polri.

Karena banyak juru kamera, detik-detik menegangkan tenggelamnya kapal berhasil terrekam beberapa kamera. Salah satu video hasil rekaman juru kamera MetroTV sempat memperlihatkan 2 orang petugas Labfor yang hilang tersebut. Jika mencari siapa yang salah dari kejadian ini, akan kembali kepada diri mereka sendiri.

Menjauhi bencana, salah satu tips untuk terhindar dari bencana.

Komentar»

1. tia - Maret 21, 2007

Aq pengen Banget Ngliat vidionya Levina pas tenggelam… Liatna dmn ya…..

2. Boy George - April 24, 2007

Oh wait. Yes, I have. I’m sorry, but I just don’t have it in me right now to type it all out again. Besides, it was just ramblings anyway. You didn’t want to hear me go on and on about this, right?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: