jump to navigation

Kami Berhasil Membuat Presiden RI Marah Juni 30, 2007

Posted by IrwanKarta in Our Topics.
trackback

Para undangan yang hadir mengira tarian cakalele kami adalah bagian dari acara. Bagus, sesuai rencana. Aku lihat aparat Paspampres mulai kasak-kusuk dengan panitia, mereka menyadari harus segera menghentikan aksi kami. Aku segera merogoh bendera kami, RMS, dari dalam celana untuk dibentangkan sebelum melarikan diri.

Beberapa petugas bersafari berlari ketengah lapangan menghampiri. Kulihat para pejabat RI yang hadir terkesiap melihat bendera kami. Ini akan menjadi berita besar, membuat malu pemerintah mereka, mencoreng intelejen mereka, dan nama kami eksis lagi di dunia luar.

Kami berhasil memperlihatkan kelemahan intelejen negara mereka dan menyadarkan mereka yang telah meremehkan keberadaan kami. Aku dan teman-teman ditangkap aparat, dan diseret menjauh dari sana. Sayup kudengar Presiden RI mulai membacakan pidatonya, dan mengomentari perbuatan kami dengan nada marah.

Marah? Sangat dimengerti, kami membawa tombak, jika kami mau sesuatu hal yang mudah melukai Presiden saat itu.

Ilustrasi peristiwa yang mungkin saja dirasakan salah seorang pelaku yang berhasil membawa bendera RMS ke hadapan Presiden SBY. Aparat? Intelejen? Bangun-bangun!

Komentar»

1. almascatie - Juli 9, 2007

😀 untung cuman ilustrasi

2. nayla zahra - Juli 10, 2007

syerem banget sih…😦

3. almascatie - Juli 11, 2007

ga serem kok mba nayla🙂
dah biasa kayaknya

4. [irwan] - Juli 14, 2007

|almascatie| & |bunda Nanay|

Begitulah, masalah dipelihara. Baru kelabakan kalo dah bener-bener nyusahin. Indonesia.

5. Yari NK - Juli 20, 2007

Presiden marah? Emang pengaruh ya?😀

6. [irwan] - Juli 23, 2007

[Yari NK]

Kalo Bos marah ‘kan anak buah disekelilingnya jadi kebakaran jenggot Bang, kelihatan kan gimana kinerjanya.

7. aring.gobo - Agustus 11, 2007

president marah atau muka merah😀 ? munkin presiden menangis belih susu aja supaya presiden santai kasiang mendapat siksa cuma karena cakalele.
seperti orang jawa 2 mendapat tangkap yg tak perna minum candu polisi tahan mendapat candu bagaimana si katanya musti bayar 90 juta kalau mau tutup soalnya ? orang biasa koh mau dapat 90 juta dari mana si? indonesia uda menjadi negara apa ini?

8. RaMa... - Juli 23, 2008

Pak SBY Harus lebih Tegas Terhadap RMS yg ingin Memisahkan DIri dr NKRI. Paspampres juga Harus Lebih peKa n Teliti Terhadap Yg sebagaimana dilakukan Ormas RMS,Sehingga tdk Membuat Presiden MaRah…

9. fetrian arif - September 21, 2009

sudah waktunya paspampres mengambil alih semua kegiatan yang dilakukan oleh Presiden dan wapres. seperti halnya secret service nya amerika. kalau pengamanan di luar ring 1, dan 2, nah baru boleh dari polisi dan tni.. jadi makan mantep kan.. terjaga dari acara2 yang tak diinginkan seperti itu..

satu lagi,, sebenarnya RMS tu benr2 nggak sopan juga ya.. dah tau RMS tu di mata pemerintah bagaimana, eh malah nekat2 seperti itu.. maju terus Indonesia, aku mendukungmu!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: