jump to navigation

Ponsel Sekelas Laptop dengan Morange September 9, 2007

Posted by IrwanKarta in Fun & Gadget, Science & Computer.
trackback

Bagi Anda yang tidak memiliki ponsel canggih namun menyukai chatting dan bergaul secara mobile, saya yakin Anda akan menyukai Morange. Morange memberikan apapun keinginan Anda secara mobile: Instant Messaging (MSN/AOL/ICQ/Google/Yahoo Messenger!/QQ), Push Mail layaknya Blackberry, Podcast seperti iTunes, RSS, Social Network seperti Friendster/Facebook/MySpace, dan akses komputer secara remote. Bayangkan, 80% hal yang Anda lakukan pada laptop, dapat Anda lakukan pada ponsel Anda dengan Morange!

Fitur yang sangat saya sukai dari aplikasi ini adalah Push Mail, e-mail yang datang secara langsung seperti layaknya SMS, begitu e-mail dikirim langsung diterima dengan tanda dering dan getar seperti SMS. Yang kedua adalah RSS Feed yang juga bersifat Push, dan selanjutnya adalah fasilitas penyimpanan sampai dengan 50 MB yang dapat diakses melalui Ponsel. Lalu yang paling keren, kita dapat mengakses isi hardisk komputer kita jarak jauh melalui ponsel!

Tunggu apalagi? Go Mobile with Morange! Gratis Lagi.


——–
Tulisan Teratas :
Setting GPRS Kartu GSM AXIS | Indosat GPRS | Mobile Internet | TORCH? | Ponsel Sekelas Laptop dengan Morange

Komentar»

1. syafriadi - September 12, 2007

sayang henpon saya blm bisa di install beginian😀

2. fahroe - September 12, 2007

henpon ku bisa ga sih..? ga ada di listnya … [pny gw 5500 sport]

3. [irwan] - September 12, 2007

|syafriadi|
Henpon nya mas Adi apa tuh? Coba Morange versi mini, hanya berukuran 160KB, cuma sementara dengan Morange Mini ini hanya bisa Chatting saja.

|fahroe|
Welkom Brodden! Yang penting henpon-nya support Java MIDP sudah pasti bisa. Coba cek listnya di GetJar.com

4. del_aja - September 12, 2007

LAPOR PAK…!!!
HP saya belum ada warnanya..
jadi ga bisa.

*)

5. Freddy Hernawan - September 12, 2007

wah.. seru juga tuh🙂. tapi sayang nggak dukung HP nya😦

6. cK - September 12, 2007

kalo nokia 6670 bisa ga?

7. [irwan] - September 12, 2007

|del_aja|
Laporan diterima Pak!
Warnai aja pak🙂

|Freddy Hernawan|
Coba Morange versi Mini pak, kebanyakan HaPe sekarang bisa kok.

|cK|
6670 ada di list Morange Mini cik, di http://www.getjar.com/products/6188/Morange331

8. Pantau Gempa Bengkulu Melalui Ponsel « [ teman pagi ] - September 12, 2007

[…] memiliki gadget mobile nan pintar, my lovely SonyEricsson M600i. Kebetulan telah terinstal aplikasi Morange yang salah satu fiturnya dapat menampilkan rss feed secara pushed atau rss diterima dan ditampilkan […]

9. pian - September 13, 2007

mas, kalo pake nokia 6070 bisa ga?

10. [irwan] - September 13, 2007

|pian|
Nokia 6070 bisa, coba dulu versi mini untuk chat-nya aja. Bisa chat di hampir semua mesengger populer seperti: Yahoo!Mesenger, GoogleTalk, Jabber, AOL, ICQ, MSN, dan QQ.

11. Aku Penjual Pulsa dan Penyebar Kebajikan « [ teman pagi ] - September 14, 2007

[…] Tulisan Terkait: Indosat GPRS | Mobile Internet | Ponsel Sekelas Laptop dengan Morange | SMS Ucapan Bulan Puasa dan […]

12. Morange - Cara baru komunikasi ku « what’s on fahroe? - September 19, 2007

[…] dari mas irwan : Fitur yang sangat saya sukai dari aplikasi ini adalah Push Mail, e-mail yang datang secara langsung … […]

13. ichsan - Oktober 27, 2007

wah dosa tuh

14. RAGIL-NAPI - November 17, 2007

walau di bui ttp chat,cek email mlalui m0range…
Praktis euy

15. leo - Desember 17, 2007

guys, hp saya p990i, udah diinstall kok gak mau connecty ya? saya selalu problem pas mo register, setting/connection type yang dipakai pake option “internet” ato “wap”

16. Andi - Desember 24, 2007

Mas, saya udh instal aplikasi morange mini. Utk selanjut nya gimana? Tlng jelasin yg rinci ya mas. Tnk

17. Ijo - Desember 25, 2007

Mas… Hari ini sampean udah online blm sih?

18. [irwan] - Desember 27, 2007

|ichsan|
Apanya yang dosa

|RAGIL-NAPI|
Asal jangan bwat ngendaliin peredaran N*****A aja ya Bro

|leo|
Kalo konek untuk wap brosing bisa gak? Coba cek GPRS-nya. P990i seharusnya pake tipe koneksi internet maupun wap bisa.

|Andi|
Aplikasi Morange Mini untuk chatting saja. Bisa chatting dengan sesama pengguna Morange, atau Massanger lain seperti YahooMassanger atau GTalk. Misalkan jika sudah punya account Yahoo bisa ditambahkan di account Messanger Morange.

|Ijo|
Online sih tiap hari bro, coma kalo maksudnya nge-Blog, maaf belakangan sibuk banget gak bisa blogwalking tiap saat. Sekarang ini baru sempet🙂,

19. donie - Januari 13, 2008

5500 sport kayaknya bisa deh, kan support java

20. erna - Januari 31, 2008

pak irwan, aplikasi morange saya kok nggak jalan setiap koneksi ada peringatan langganan dulu paket data . hp saya 5200 operator m3.

21. s0m4d - Februari 2, 2008

koq morange mini gak bisa lg bwt SE K510i?
Dah dicari2 ampe plz tipis,ttp aja gak ktemu2..
dapetny dr mana ya?trus koq di SE K510i saya,koq gak ada menu calendar ama task-ny sih?knp ya?

bwt smwanya,add aq ya..
Username-q:
forca
Di-add ya!:p

22. somad - Februari 2, 2008

koq morange mini gak bisa lg bwt SE K510i?
Dah dicari2 ampe plz tipis,ttp aja gak ktemu2..
dapetny dr mana ya?trus koq di SE K510i saya,koq gak ada menu calendar ama task-ny sih?knp ya?

bwt smwanya,add aq ya..
Username-q:
forca
Di-add ya!:p

23. Akbar - Februari 17, 2008

Hp saya nokia 3650, kenapa setiap selesai menginstal morange selalu file di hapus dan itu sdh aku coba ber-kali2

24. Radit - Februari 27, 2008

Mas kLo Sony Ericsson W830i Ama Hitech Bisa Gak???

25. smp 3 way pengubuan - Maret 13, 2008

untuk hp SE W830i bs ga dan jenis hp yg punya fitur apa untuk bisa pake morange

26. thenmustputut - Maret 14, 2008

ngage bisa gak ya? QD…

27. DOTEXE - April 6, 2008

ada yang tau????
kenapa morange sekarang Login YM lamaaaaaaaaaaaaaa banget.
teruz ga bisa juga ONline do YM pake Morange.
ada yang tau solusinya???
thak u

28. Ricky - April 14, 2008

mau nanya?
ada untungnya ga invite orang?

29. wahyu - April 30, 2008

minta cara download program yang free untuk chating area indonesia dong, untuk hp symbian. thnk u

30. My Feed Did Not Feed Me | BlogBizz - Mei 1, 2008

[…] Namun saat ini saya memiliki kebiasaan membaca RSS Feed dari berbagai website dan blog cukup dilayar handphone dengan isi berita secara real time dimana pun dan […]

31. Ina - Mei 3, 2008

salam kenal kang Irwan…wilujeng wengi..
saya tertarik & ingin tau lebih banyak mengenai morange, tiasa via YM/japri kang? hatur nuhun …

32. ady - Mei 4, 2008

halo bang, salam kenal. saya hanya tanya mengenao morange. HP saya N6070. Setiap saya mau download aplikasi tsb selalu larinya memori anda tidak cukup. saya mencoba menghapus data didalam memori hpku. setelah itu saya coba lagi, tetap sama hasilnya. apa ada versi morange yang sekiranya bisa untuk hpku N6070. sekali lagi terima kasih bang. matur suwun sanget…..

33. Wa1 - Mei 16, 2008

Ehm ehm uhuk uhuk… Ni alternatif laen wat chat via hp :
mig33 sedot wap.Mig33.Com
nimbuzz sedot http://www.Nimbuzz.Com
fasilitas ga kalah ma morange, da AC ma kamar mandinya he he he

34. iing - Mei 30, 2008

kang irwan. kalo morange versi desktop kan ada ya … buat pc…. nah kalo versi macintosh nya ada ngga ya? oiya… bolehkah/sudikah kang irwan meadd sy di ym…

35. wisnu - Mei 30, 2008

hebat coy,hp gw udh pake morange,tp blm pnya freand nih…?

36. [irwan] - Juni 1, 2008

|Ina|
Mangga, ayeuna mah tos sering chattingan sareng abdi pan?
Sami-sami teh.

|ady|
Salam kenal juga. Mungkin kalo lebih suka fungsi chattingnya aja coba versi Mini di http://morange.com/mini.jar

|Wa1|
Dan full music ? Kayak Bus Patas adja bro🙂

|iing|
Versi desktop untuk Mac / X belum ada. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ya. Silahkan add YM saya: irwankartadipura dengan menyertakan kata ‘Morange’ dalam add request.

|wisnu|
Segera cari dan add aja teman-teman morange di menu Komunitas

37. Is. - Juni 9, 2008

pak, mo tanya. kenapa morange saya sekarang dah gak bisa konek lagi ke IM ( Yahoo Messenger ) padahal sebelumnya bisa. saya sudah coba install ulang eh sama aja. trus saya coba log in di hape temen yang juga pake morange ,eh sama aja tuh,kenapa ya? pak Irwan kasih advise nya dong.( saya pake yang full version )
thanks.

38. Rani - Juni 10, 2008

Sy pake cdma 6265 kok gagal mulu koneknya ya? Apa cdma ga bs? Plis donk tolongin

39. Step by Step Buka Toko Online « [ teman pagi ] - Juli 6, 2008

[…] Morange di HP Anda untuk mengetahui dengan segera jika ada transaksi kapan saja dan dimana saja Anda […]

40. andreas - Agustus 4, 2008

saya pake SE P 990i, saya tanya dong saya udah coba install morange di hp saya . tapi kok belum bisa dipake ya ? kita harus login dulu dan yang laiinya. Gimana dong ? ajarin saya ya. Tq berat. Andre

41. a9ung - Agustus 17, 2008

uNtuk hP N6120, bisa ngedukung fitur morange

42. yudi permana - Agustus 19, 2008

Asik hp gw dah ada morangenya euy,tapi sayang morange tuh suka ngeblenk gitu yah? kenapa?

43. yudi permana - Agustus 19, 2008

hey akang teteh mas mbak, add sayah nyah dimorange, nama nicknya yudiiduy heuheuheu…

44. eko - Agustus 23, 2008

hai lagi ngapain

45. sam - September 14, 2008

saya minta tolong ma tmen2 nie.hp nokia5500sport keypadnya rusak,dimana carinya y?ak disemarang dh cr kok g ada..tolongin y..nie hpku085641460810(sam)

46. Toni - Februari 21, 2009

artikel bagus layak untuk dipraktekin ni di pda-phone gw….

47. Arbiyana - Maret 17, 2009

Mw nanya jg ni Mz,hp sy ‘cuma’ 6070.Pdhl pengen bgt aplikasi al-Quran.Bisa g ya?kash tw dounk.Alamat chat http://www.mocospace.com nti add me(ngarep bgt dh)

48. adrian - Mei 16, 2009

hebat sekali aplikasi morange, di tambah penggunan internetnya yang gratis aku dah cb selama 3 bulan, walaupun pulsa tinggal 100 morange tetap berjalan di N81 dengan kartu XL 081………, bagusnya lagi walaupun pulsa kita ada katakanlah 10rb rupiah tetap tidak akan terpotong walaupun kita buka semua aplikasi di morange selama 24 penuh
viva morange

49. hijauoke - Mei 25, 2009

makasih y informasiny. sy sudah cb di se k320i sy dan bisa berjalan dg lancar.


Tinggalkan Balasan

