jump to navigation

Budi Putra dan ANSAV Lewat! Onno W. Purbo Lagi? September 23, 2007

Posted by IrwanKarta in Family & Friends.
trackback

Sudah tidak kuliah lagi dan kini sudah bekerja tetap, ada satu hal yang sulit saya lakukan dan terkadang saya teramat membencinya. Apa yang lebih nyaman selain bebas mengatur waktu untuk pergi kemana dan melakukan apapun yang disuka tanpa ada yang menghalangi. Itu yang sangat saya nikmati sewaktu masih kuliah.

Kini, apabila ingin mengikuti sebuah acara diluar keperluan kantor akan sangat sulit sekali. Sebetulnya saya berada di posisi jabatan yang mudah untuk keluar kantor dan tidak terikat jam kerja yang ketat. Namun perkembangan pekerjaan di kantor yang tidak dapat diprediksi sehingga saya berpikir kenapa seperti sudah diatur acara selalu bentrok?

Bulan ini, untuk sekedar buka puasa bareng Pudi Putra yang datang ke Jogja untuk acara AsiaBloggingNetwork terlewatkan. Minggu ini rencana gabung dengan Anvie dan kawan-kawan di acara Gathering Komunitas ANSAV di Kaliurang juga batal ikutan. Dan rabu besok ngabubur-IT bareng Onno W. Purbo di Soda Lounge juga terancam batal, padahal udah beli tiket.

Andai saja saya bisa membeli waktu untuk melakukan semua yang saya suka, meski imposible jika saya masih sebagai karyawan bukan owner. Apa perlu aksi lompat lewat jendela untuk bolos seperti ide Yan Arief?. Dan saatnya untuk hidup teratur dengan memanage waktu dengan baik, silahkan lihat Google.Calendar saya untuk janjian😛

Komentar»

1. Ben - Oktober 21, 2007

KESEMPATAN FREELANCE QUEST TECHNOLOGIES LTD.

Quest Technologies Ltd. (www.Qt-ltd.com) bergerak dalam dunia telekomunikasi global, menggunakan provider terbesar di kawasan eropa yaitu QIComm Ltd. (www.Qicomm.com). Quest Technologies melaunch sebuah paket hemat bertelekomunikasi berbasis VLO (Virtual Local Operator) yaitu IN-VOICE (www.In-voice.com). IN-VOICE dipasarkan di lebih dari 180 negara di dunia. Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk menjadi bagian dari marketing produk IN-VOICE. Syarat: punya pangsa pasar, mengerti teknologi VoIP, dan bisa internet. Info & brosur hub: 08569922596 atau http://voiphemat.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

