jump to navigation

Situs Saya Dibeli Yahoo! September 23, 2007

Posted by IrwanKarta in Family & Friends, Office & Community.
trackback

Dibeli Yahoo!, Cuma Mimpi!. Gak tahu saya bisa mimpi kayak gitu, biasanya cuma mimpi kepeleset lalu kaki saya nendang-nendang di kasur🙂 hehe. Mungkin bisa mimpi situs saya dibeli Yahoo! karena belakangan ini saya login ke beberapa situs menggunakan Yahoo!ID dan sering membaca berita dibelinya sebuah situs oleh Yahoo!.

Dan barusan, login ke MyBlogLog.com ternyata sudah harus memakai Yahoo!ID juga. What? MyBlogLog dibeli Yahoo! juga! Kapan ya bisa bikin situs inovatif dan bisa dibeli Yahoo! atau Google? Thinking!

Komentar»

1. uwiuw - September 24, 2007

wah sy jg pake mybloglog jg nih…..kpn2 kita saling add ya ?

2. atmo4th - September 24, 2007

Oh? Ekspansi lagi, lama-lama kolorku bisa-bisa mereknya Yahoo!😀

3. fira - September 24, 2007

Ass,wah mas saya gak ngerti soal jual beli situs he3… but thanks for ur coment in my poem about love.Oyah happy birthday for ur girlfriend… mas puisine itu masih tahap belajar lo…belum ahli masih jauuuhhh. he3….makasih yo mas. Wassalam.

4. [irwan] - September 24, 2007

|uwiuw|
Add aja langsung!

|atmo4th|
Suatu saat nanti, di KTP bisa jadi harus menjacntumkan Yahoo!ID

|fira|
Belajar? Gimana kalo sudah expert, belajar aja bisa kayak gitu🙂

5. k* tutur - September 24, 2007

Semua berawal dari mimpi kok, teman
keep dreaming…..
siap tau gtu loh😉

6. aRuL - September 24, 2007

bikin website yang lain dari pda yang lain…🙂

7. [irwan] - September 24, 2007

|kangtutur|
Setuju kang, dare to dream big!

|aRuL|
Itulah, rasanya ga ada yang lain lagi, semua sudah ada T-T

8. Liezmaya.web.id - September 25, 2007

aiiiih judulna eta teh nu keren hehe
sok lach didu’akeun kang…tong hilap traktirna hehe

9. [irwan] - September 25, 2007

|Liezmaya|
Amin teh, hatur nuhun pidu’ana. Tangtos, upami seratan ‘This web service part of Yahoo! Company’ tos aya di salah siji situs abdi, sadaya baraya di Ngariung.com ditraktir teu aya nu kalangkung.

10. dwi Yanto - September 26, 2007

Ntar orang mau sewa warnet ngomongnya ma ke yahoo dulu–lah.

11. bhell - Oktober 7, 2007

kirain dbeli bneran T_T

12. Blog Ini Dikunjungi CEO MyBlogLog « [ teman pagi ] - Oktober 7, 2007

[…] Simpson, Steve Ho, dan Robyn T. Mungkin karena saya pernah menulis tentang blog ini yang *mimpi* dibeli Yahoo! ? Hehe gah tahu lah, karena pengelola MyBlogLog bisa saja mereka tampil di Recent Reader […]

13. Andi - Oktober 11, 2007

jangan-jangan mau belanja ke mal harus pake yahoo id juga yah………….malu atuh………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: