jump to navigation

Statistik Blog Gunung: Saya Malu! September 26, 2007

Posted by IrwanKarta in Blogroll, Family & Friends.
trackback

Jika grafiknya naik tinggi terus turun, artinya blog saya hanya tempat kesasar dari om Google. Dengan lain kata, bahwa My Own Writing™ belumlah berkualitas. Lihat saja Bro Ilham, Mas Anjar, dan Pak De Rovick, mereka pasti menulis dengan bagus sehingga blognya selalu berada di atas secara konsisten dari waktu ke waktu. Walau saat ini tergeser oleh salah satu kolektor heboh dengan postingan heboh saya pikir ini hanya sementara. Seperti halnya blog saya, pernah berada di atas beliau bertiga namun hanya sementara dan kembali turun bahkan raib dari BOTD sama sekali. Karena memang saya akui blog saya masih kebetulan ketiban ikan-ikan yang kelaparan kesasar.

Jika statistik blog saya masih seperti gunung, saya merasa malu untuk tampil di BOTD. Namun terus menulis dengan pemikiran sendiri dan bermanfaat bagi blogger lain, pasti silaturahmi datang tanpa diundang, dan statistik akan cenderung landai. Baru saya bangga!

Komentar»

1. hoek - September 26, 2007

bukankah ciri-ciri orang yang beriman itu adalah yang punya rasa malu?
______________
tapi sebenerna ndak usa malu-malu begitu, soale masih mendink begitu, daripada malah berbangga karena “disengaja” menjadi tempat penangkaran ikan kelafaran? hehehe, soale menurud saia, postingan video mesum itu, adalah mengulas dan membahas, bukannya kopipaste, atopun menyediakan link untuk mendownloadnya^^. terima kasih mas, atas apresiasinya terhadap postingan saia. sangat membantu sekali!
ow ya salam knal yah! makasi suda mampir di blog saia!

ps : kalo nda salah saia fernah ko’ komen di sms ucapan puasa, dan saia kopipes buad dikirim ke pacar^^

2. hoek - September 26, 2007

oh ya menambahkan! saia liad di postingan soal video mesum itu, khan yang fada komen adalah orang-orang yang memang membaca dan setuju^^, jadi ndak sepenuhnya dari ikan-ikan kelaparan itu…hohoho
keep blogging mas! yang penting dari blog adlah silaturahmi.ya seperti ini^^

3. Amed - September 27, 2007

Ho ho ho… ini kasus Video Mesum YZ dan ME yang dulu kan??

4. atmo4th - September 27, 2007

Deal mas…
dunia blog jangan cuman jadi ajang pamer [dengan melakukan hal yang aneh-aneh], harus ada pembelajarannya juga…

5. [irwan] - September 27, 2007

|hoek|
Aduh terima kasih sudah berkenan memakai sms hasil rekaan saya. Semoga pacarnya suka.

|hoek & Amed|
Video Mesum? Ah ingat itu saya jadi malu …🙂

|atmo4th|
Yah begitulah bro Lestian, cuma tidak dapat dipungkiri penghuni blogosphere memang memiliki berbagai macam karakter dan kepribadian. Mau tidak mau harus kita terima kenyataan itu, tidak bisa menyamakan visi dan kebiasaan.

Hanya penghuni blogosphere itu sendiri yang pada akhirnya akan memilih blog mana yang ingin dia kunjungi. Sudah ada pengkotak-kotakan secara alamiah.

Apakah itu ikan kelafaran™ atau bukan.

6. ilham - Oktober 23, 2007

Ndak papa Om. Toh kita nulis for fun!!!

7. [irwan] - Oktober 25, 2007

|ilham|
Yes, 4 fun dan sharing knowledge

8. benbego - Oktober 26, 2007

ngga apa2 lagi naik turun. normal!


Tinggalkan Balasan

