jump to navigation

Seberapa Candu Anda Pada Ngeblog Mei 17, 2008

Posted by IrwanKarta in Family & Friends.
trackback

Created by OnePlusYou – a Free Dating Site

Anda merasa hidup ini menjadi hampa jika sehari saja tidak bisa ngeblog? Seberapa besar kecanduan Anda terhadap Tren Sesaat ini?

Jika saya sudah 90% kecanduan, bagaimana dengan Anda? Cari tahu jawabanya disini.

Komentar»

1. djunaedird - Mei 17, 2008

Kalau 90% sih belum, masih 89% saja kok😛

2. Thamrin - Mei 21, 2008

Enakan addicted to love ah….. 🙂

3. [irwan] - Mei 25, 2008

|djunaedird|
Hehe, sudah kategori addicted tuh.

|Thamrin|
Waks, saya juga🙂

4. iradamayanti77 - Mei 30, 2008

Haiiiiiiiiiiiiiiiii……… baru msk nich

5. iradamayanti77 - Mei 30, 2008

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

6. juliach - Juni 1, 2008

Kalo sibuk banget ya ngak ngeblog! kalo pergi berlibur juga ngak ngeblog!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: