jump to navigation

Selamat Hari Kawan Sedunia Juni 24, 2008

Posted by IrwanKarta in Family & Friends.
Tags: , , ,
trackback

Entah mulai kapan persisnya dan minggu kapan, yang jelas beberapa hari sejak minggu lalu YM saya ramai dengan incoming message berikut:

Apakah anda tahu hubungan antara 2 biji mata anda? Mereka berkedip bersama, bergerak bersama, menangis bersama, melihat bersama dan tidur bersama meskipun mereka tidak pernah melihat antara satu sama lain … persahabatan seharusnya seperti itu … kehidupan bagai neraka tanpa sahabat … minggu ini adalah ‘MINGGU KAWAN SEDUNIA” … siapa kawan anda? kirim message ini tuk semua kawan anda termasuk saya jika saya adalah seorang kawan anda … lihat berapa banyak anda dapat kiriman balik dari mereka … jika anda mendapat lebih dari 3, itu bermakna anda adalah seorang kawan yang penyayang.

Jika mendapat pesan mirip-mirip HOAX semacam ini biasanya saya langsung menutupnya. Namun isinya saya pikir bagus juga. Bagi saya sebagai pendatang di kota tercinta ini, bisa bertahan jauh dari keluarga dan saudara adalah karena adanya ‘Kawan’.

Tak ada salahnya, bagus bahkan, apabila Anda mengirim kawan-kawan terdekat Anda dengan pesan YM seperti diatas. Dan tambahi sentuhan personal diakhir pesan dengan kata-kata tulus dari Anda sendiri.

Sebagai tambahan stok, saya sertakan sedikit koleksi pesan yang bisa Anda kutip melalui YM, Email, atau SMS.

Aku masih memiliki kedua orang tua, punya banyak saudara, dan segudang sanak family. Namun disini, dikota ini, kamu, sebagai kawan, sesungguhnya adalah saudara yang paling dekat. Kamu yang pertama aku cari jika kesepian, dan kamu yang paling dibutuhkan dalam kesusahan. Kamu yang pertama tahu jika aku sedih ataupun senang. Terima kasih kawan, selamat Minggu Kawan Sedunia.

Thanks udah mau jadi temen gua, dan betah susah senang bareng gua. Lue memang kawan yang selalu nyusahin gua, tapi gua gak nyesel, coz gua juga paling doyan nyusahin elu. Kabarnya ini minggu kawan sedunia, lue gak lupa kan masih punya sohib kayak gua 🙂

Konon malaikat itu nyata adanya. Mereka sering menampakkan diri tanpa sayapnya, dan kita biasa menyebutnya: Kawan. Selamat Minggu Kawan Sedunia.

Komentar»

1. aas89 - Juli 30, 2008

Kawan itu ternyata bisa jadi lawan kita juga yach…Salam kenal yach..
kunjungi blog saya juga y

2. vanes - Agustus 21, 2008

teman kadang² menyenangkan

dan

kadang² menyakitkan tetapi

saat kita membutuhkan dia selalu ada untuk kita

dan

kadang² teman itu membuat kita kesal

dan ingin menyingkirkan dia dari persabatan

padahal dia adalah segalanya

dan teman kita anggap sebagai saudara kita sendiri

maka dari itu sayangilah temanmu sebagaimana tuhan menyayangi mu

karna tuhan menciptakan teman sebagai persahbatan dan tidak ada kejahatan dalam bumi ini


Tinggalkan komentar